"Kedekatan Jessica Veranda dan Kevin Alvino sedang hangat di perbincangkan oleh fans keduanya.
Banyak yang sangat mengharap kan kedua nya untuk bersama.Bahkan sejak syuting film terbaru mereka usai, keduanya juga sering ke geb jalan berdua. Membuat para fans mereka semakin baper saja.
Jessica Veranda dan Kevin Alvino selalu saja berkata hanya berteman jika di tanya hubungan kedua nya. Padahal gelagat kedua nya jelas menunjukkan kalau kedua nya menyembunyikan hubungan kedua dari khalayak. ."
Klik
Kinal mematikan tivi yang sedang menanyangkan gosip atau berita selebriti yang memang akhir - akhir ini sedang hangat - hangat menjadi perbincangan. Yaitu tentang kedekatan Ve dan juga aktor tampan Kevin Alvino.
Cklek
Pintu apartemen terbuka dari luar, Veranda melangkah masuk dengan lelah.
Kinal tetap pada posisi duduk nya, namun begitu Ve mendekat dan duduk di samping hendak memeluk, Kinal langsung berdiri dan pergi meninggalkan Veranda."Nay " panggil Ve dengan nada lelah.
Ia sangat lelah sekarang, bahkan belum tidur semalaman karena syuting. Dan baru selesai pukul enam pagi tadi. Jelas ia sangat lelah saat ini.
"Kamu mau kemana ?" Tanya Ve, melihat Kinal sudah rapi. Bahkan ada sebuah koper yang ia ketahui milik Kinal berada di lantai dekat tempat tidur. "Nay -"
"Ke Bandung "
Nada itu terdengar datar dan dingin. Veranda menghela napas berat nya, ia tau Kinal masih marah.
Sudah dua hari ini, Kinal nya sedang melakukan aksi protes sesuatu yang tidak di anggap sama sekali oleh Veranda kalau sesuatu itu adalah masalah.Yaitu tentang gosip kedekatan nya dengan Kevin.
"Kenapa kamu gak bilang ?" Tanya Ve, menahan diri agar tidak meledakkan amarah nya.
"Lupa "
Shit
Itu pertama kali nya Veranda mengumpat dalam hati seumur hidup nya.
Ia menatap Kinal yang kini menarik koper nya, dan berlalu keluar tanpa pamit. Ve mengikutinya dari belakang."Hubungi aku " ucap Ve padanya.
"Kalau aku gak sibuk " cuek Kinal. Dan kemudian pergi.
Tidak ada pelukkan panjang, tidak ada kecupan sayang, tidak ada juga ciuman panas yang memang sering mereka lakukan jika salah satu akan pergi jauh.
Tapi, sekarang tidak ada. Kinal pergi begitu saja meninggalkan nya. Membuat Veranda lagi - lagi harus menangis dalam diam melihat sikap Kinal padanya. Sungguh menyakitkan hati nya.
***
"Oleh - oleh, ci " ucap Gre, saat ia mengantarkan Shani ke bandara.
Malam ini Shani dan beberapa member akan menghadiri sebuah acara grup48 di Thailand.
Jadi, untuk sementara waktu kedua nya akan berpisah sejenak.Shani terus saja mengulum senyum gemas melihat muka cemberut Gre. Bahkan tangan gadis yang memiliki gigi gingsul itu memilin ujung kaus yang di kenakan nya malam ini. Ingin sekali ia mengecup bibir itu, tapi ia harus menahan diri, selain karena tempat umum. Ia juga belum seberani itu dengan Gracia.
Jadi, Shani hanya maju dan mendekap Gre erat - erat.
"Jangan nakal ya " pesan Shani. Mendekap tubuh Gre, yang memang sedikit lebih pendek dari nya. Hanya sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
FanfictionJUST FANFICTION!!! CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA.!! Cerita dua orang gadis, dengan kisah cinta terlarang nya. dan juga sedikit rumit juga membingung kan. GreNal = Gracia dan Kinal. cerita ini hanya fiktif belaka. hanya imajinasi penulis semata.