"Udah izin pacar belum kesini, entar doi ngambek lagi "
Sindiran itu di alamatkan pada Veranda. Gadis cantik berambut panjang dalam balutan casual yang baru saja di persilahkan masuk oleh sepupunya, Jeslin.
"Apaan sih " ucap Ve, enggan menanggapi godaan sepupu terdekat nya itu.
Jeslin hanya mengulum senyum nya semakin meledeki Veranda.
"Jadi, beneran udah End, nih. Wah Jessica Jomblo nih. Hahaha " ujar nya lagi tertawa kini.
Membuat Ve semakin sebal dan akhir nya memilih untuk mengabaikan saja. Ia berjalan mendekati peliharaan sepupu nya."Lagian udah tau punya pacar over posesif dan protectif. Malah loe siram minyak lagi. Ya, berkobar apinya " seru Jeslin dari arah dapur.
Ve masih tidak mau menanggapi nya. Ini sudah sejak kemarin terjadi ketika ia cerita pada sepupunya kalau ia dan Kinal sudah berakhir alias putus.
Dan sialnya Kinal entah terlalu tersakiti atau ego nya semakin tinggi sehingga tidak mau untuk kembali padanya.Huft.
Ve menghelan napas berat nya saat mengingat kembali kejadian dua minggu yang lalu. Ketika Kinal membantu membawakan belanjaan nya. Dan curhat pada Gracia di depan matanya sendiri.
"Udah ngomong lagi belum ?" Tanya Jeslin yang sudah ikut duduk di sofa disamping Veranda.
"Ngomong apa ? "
"Ck.. ya ngomong dari hati - ke hati. Kalian itu cuma lagi emosi sesaat aja " nasehat Jeslin.
"Gue udah usaha. Tapi, dia nya gak mau "
"Mamam tuh, lagian loe sih pake sok - sok' an. Minta udahan. Sekarang udahan beneran yahok kan ?" Ujar Jeslin.
Ve hanya mendelik kesal pada Jeslin yang sama sekali tidak membantu. Bukan nya mendukung nya malah mensyukuri dirinya.
"Btw, kemarin gue ketemu Steve. Dia ngajak loe ke party nya dia " ujar Jeslin.
Ve terlihat malas untuk menanggapinya. "Ikut yuk, kan lumayan buat manasin - manasin mantan "
"Gak ah, takut mantan gue kepanasan ujung - ujungnya gue juga yang nyesel "
Tawa Jeslin langsung meledak.
Hahahahah
"Bener juga ya, kayak nya setiap langkah yang loe ambil pasti loe sendiri yang kena batu nya. Yang seharusnya loe yang bener tapi loe juga yang salah. Hahaha.. " ujar Jeslin puas.
Ve hanya menghela napas sabar, sudah nasib nya punya sepupu yang kurang ajar nya selangit. Tapi, memamh benar yang di katakan oleh sepupunya itu.
Entah kenapa, jika sama Kinal ia selalu saja salah mengambil keputusan. Walau sebenarnya ia rasa udah tepat tapi tetap aja ujungnya menyesal.
Contoh nya ketika ia memutuskan untuk Grad. Ia padahal sudah memikirkan nya jauh - jauh hari. Sudah berdiskusi dengan keluarga juga dengan Kinal.
Eh setelah semua udah selesai. Ia malah nyesal sendiri karena waktunya sama Kinal sangatlah tipis. Karena jadwal Kinal sangatlah padat.
Membuatnya harus extra sabar menahan rindu."Gue ngerasa kalau gue selalu aja salah kaprah kalau sama dia " ujar Ve dengan nada lemas.
Jeslin kembali tertawa mendengar nya. "Loe sih, terlalu cinta sama dia, coba deh kurang - kurangin dikit " ujarnya sambil terkekeh.
"Gue kurangin dikit, dia bales na banyak gimana. Ujungnya gue juga yang nyesal sendiri "
"Hahahahah.. gue gak ngerti sama kalian berdua. " tawa Jeslin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
FanfictionJUST FANFICTION!!! CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA.!! Cerita dua orang gadis, dengan kisah cinta terlarang nya. dan juga sedikit rumit juga membingung kan. GreNal = Gracia dan Kinal. cerita ini hanya fiktif belaka. hanya imajinasi penulis semata.