Rehat lagi

17 2 9
                                    

San: hai semuanyaaa

Noa: hai, haaaaiii (melambaikan dua tangan)

San: kangen aku? atau sama Joni? atau kangen sama si diaaa? 

Fay: ehm! (di belakang San duduk di kursi dengan menaikkan kedua kakinya)                                 

San: Ah! aku dikode (bisik-bisik) baiklah langsung saja, sebelumnya kami mohon maaf karena minggu kemarin tidak bisa update. Pada perjumpaan kali ini dan untuk beberapa hari ke depan kita juga gak bisa menemani kalian dulu yaaaa. Kalian taulah ini musim-musim UAS. Penulisnya males nongolin kita lagi.

Noa: betul, aku malah diomeli gara-gara ganggu tugasnya lo kak San :(

San: slahmu ikut-ikut Joni, ohya dia gak bisa menemani review kali ini. Karena ngeyel melebihi Noa, nasibnya sekarang harus membantu penulis mengerjakan tugasnya seperti bulan sebelumnya, hehe (senyum di atas penderitaan teman).

Noa: untung kak Seila langsung ngajak aku pergi waktu itu, jadi bisa kabur deh.

San: lain kali jangan ditiru ya? tugas UAS Mahasiswa itu berat, gak segampang yang kita lihat looo

Noa: gitu ya? pantesan rambutnya sampai putih

(Mulutnya  langsung dibekap Fay)

Noa: mmm!

Author: (bawa minuman dari kulkal mau balik ngerjain tugas, berjalan pelan melihat tiga bocah yang sedang melakukan hal yang membuatnya curiga)

Fay dan San: (memasang senyum palsu)

Author: orang -orang aneh (masuk ruangan 'khusus')

Huft...

San: itu saja review dari kami, haha, haaha. eee, Fay, kau tak ingin bicara?

Fay: omongan Noa tadi gak usah di dengerin (dengan masih membekap mulutnya)

.....

San: oke, sampai jumpa di kesempatan berikutnya, doakan UAS penulis lancar yaaa... selamat menikmati waktu kalian....

.....

San: Fay, dia bisa mati lo

JERUJI BAWAH LAUT (masa rehat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang