karena aku lagi gabut nungguin jam kuliah, jadi aku mutusin buat ngenalin cast-cast Liebesleid sama kalian.
tapi sebelum itu, aku mau cerita.
Jadi, aku nulis Liebesleid ini bukan dari kisah nyata. kalo yang ini bener-bener fiksi.
Terus, dapet ide ceritanya darimana?
Jujur, pas aku cari cast buat naskah ceritaku yang judulnya Potret Mentari [gak di publish disini] aku nemu instagramnya abang Daniel Illescas dan gak tau kenapa kalo liat fotonya tuh kayaknya kepengen banget buat jadiin dia cast.
Yaudah deh, akhirnya aku kepoin dulu instagramnya abang Dani terus nemu akun adeknya, Joel Illescas.
Kalo dilihat-lihat agak mirip, cuman wajahnya si abang lebih gimana gitu wkwkwkwkw.
Abis itu aku mutusin buat si Daniel sama si Joel aku jadiin kembar di ceritaku, kembar gak identik. [Padahal aslinya umur mereka selisih sekitar 6-7 tahun HAHAHA biarin dah]
Karena aku juga masih belom bisa moveon dari Veka&Naya, makanya ini cerita agak nyinggung dikit sama cerita sebelah.
Uhuuy
Udah deh. Sekarang mari kita kenalan sama castnya!!!!
Pertama, Adriel.
Say hi dulu gih! wkwkwkwk Rasanya kalo liat bang Daniel berasa ngeliat my future husband:o
Kedua, Zahra.
CANTIK BANGET! Sesuai bgt sama gambaranku tentang Zahra. Cantik, pipi tembem.
Ketiga, Joe.
Beberapa hari lalu baru ultah yang ke 17 lo. [pdhl aku kira dia udah 19an kayak acu, ternyata brondong:v]
keempat, Netta.
Beruntung banget si El punya sahabat kek dia:\
Kelima, Liza.
Kalo aku liat sih mukanya agak nyablak gimana gitu, cocok dah jadi Liza wkwkwkw.
Ini dulu ya, karena sejauh ini baru mereka yang nongol dicerita. Besok kalo udah ada tokoh baru bakal ada castnya, kok!
Oiya, naskah BEDA baru proses screening nih geng! Jadi ada orang [yang expert dibidangnya] neliti naskahnya apa ada yang harus direvisi ato enggak, nyinggung SARA ato enggak. Ya gitudeh.
Doain ya moga ga ada unsur SARAnya, kalo gaada bisa naik cetak. Kalo ada, ya..sudah.
Udh ah mau kuliah dulu bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Liebesleid
Teen Fiction[SEQUEL BEDA] [BOOK 2] [judul sebelumnya ; ADRIEL] Adriel Luke Siforus tak pernah mengutarakan perasaannya lewat kata-kata. ia selalu mencari perantara, sebut saja dengan tuts piano juga goresan kertas. Kebebasan yang didapatkannya dari Papanya, ada...