18

590 77 4
                                    

.
.
.
.
.

Kim Mingyu, selaku Chef dari Restoran Milik keluarga Shin. Sekaligus sepupu dua shin bersaudara.

Mingyu sudah menyelesaikan pesanan sepupunya dan saat hendak pergi ia menitip pesan pada salah satu pegawainya.

" Seokmin tolong tutup restoran ya, aku ada urusan " Ujar Mingyu yang di balas lambaian oleh Seokmin.

**

Mingyu sudah tiba di kediaman keluarga Shin,saat Mingyu menekan bell tidak lama nampaklah seorang perempuan yang Mingyu tidak ingin lihat.

" Maaf cari siapa? " Tanya orang itu dengan nada bingung, sedangkan Mingyu memberikan senyuman miring. Menyeringai.

" Aku cari saudara sepupuku yang cantik, tentunya. Bibi Chae " Mendengar itu,seorang yang membukakan pintu langsung memberikan akses masuk lebih besar.

" Maaf aku tidak mengenalimu " Mingyu kembali tersenyum dan menatap Bibi Chae rendah.

" tak apa, tak perlu mengenali wajahku. Karna aku tak ingin di kenal sebagai salah satu kerabat seorang pembunuh.. Ah dimana adik sepupu cantikku? " Ujar Mingyu dan di akhiri dengan menyelonong masuk ke ruangan yang sudah sangat ia hafal tiap-tiap ruangannya.

Sedangkan Bibi Chae masih terdiam di tempatnya dan mengepalkan tangannya " Tidak anaknya, tidak saudaranya..  Sama-sama sampah "

.
.
.
.
.
.
.

Hyera dan Hyungwon sudah sibuk makan pizza yang di pesan oleh Wonho sedangkan Mingyu dan Wonho tengah mengobrol tapi entah apa yang di bicarakan.

" Kak Chae..  "

" Hm? "

" Kau.. Kau ingin menikah dengan kakakku tidak? "

Hyungwon terdiam, dia ingin. Sangat ingin tapi Wonho waktu itu bilang dia tidak ingin menikah dengannya.

" ada apa kakak Chae? Kenapa sedih begitu? "

Hyungwon menggelengkan kepalanya " Tidak, bukan apa-apa. Hanya saja — Wonho pernah bilang dia tidak ingin menikah denganku.. "

" kau sendiri bagaimana kakak Chae? Jika kau ingin, aku akan membantumu " Hyungwon menatap Hyera dengan pandangan tidak percaya, tapi Hyera memberikan senyuman yang meyakinkan.

" Aku.. Aku..  "

" sedang bicara apa kalian? Serius sekali " Itu Mingyu yang baru saja bergabung dengan Hyera dan Hyungwon. Mingyu mengambil satu slice dan memakan pizza ikan tuna.

" Bukan apapun,bagaimana dengan Wonwoo? Kalian baik? " Tanya Hyera pada Mingyu yang di balas hembusan nafas dalam.

" Entahlah, dia bilang dia sedang Jenuh denganku. Jadi kami sedang menjauh sementara. Dia sedang berada di Changwon bersama orang tuanya "

" Chat? Telepon? Sms? Atau media lainnya ?"

" hanya sesekali SMS menanyakan apa yang sedang ia lakukan ? Atau sudah rindu padaku atau belum?  Ya begitulah..  "

Hyera memasang wajah yang benar saja sambil menatap Mingyu.

" sudahlah, istrimu itu memang aneh " Ujar Wonho pada Mingyu yang sudah memasang wajah cemberut.

" kalian bantulah aku, Aku kan rindu pelukannya, rindu ciumannya, rindu manja padanya dan rindu pada sex nya "

" YAK!!  " Pekik ketiga orang yang tengah mengunyah pizza itu dan menatap tajam Mingyu.

Memeluk Mawar [ Complete ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang