Hyera, wonho dan hyungwon sudah sampai di hotel dan beristirahat. Dengan aturan Nona Shin dan atas ketidaktahuan Hyungwon, Hyera meminta Hyungwon untuk sekamar dengan Minhyuk dan Wonho dengan Hyera. Tentu di tolak mentah-mentah oleh Wonho.
" Aku tidak mau! "Tolak Wonho dengan wajah garangnya dan tentu di lemar tatapan datar oleh Hyera.
" Kau lupa ya.. " Ujar Hyera dan tidak lama Wonho langsung tertawa lemah.
" ah.. Iya.. Baiklah " Jawab Wonho dengan lemah dan langsung masuk kedalam kamarnya yang tentu saja sudah di pesan lebih dulu jadi untuk masalah pakaian untuk lusa sudah ada di dalam kamar itu.
**
Di kamar Minhyuk ..
Hyungwon hanya diam di kamar itu sedangkan Minhyuk dari tadi berceloteh tentang hal ini dan itu, Jujur Hyungwon itu tidak mudah bergaul. Terlebih seorang bernama Minhyuk ini sangat cerewet hingga membuat Hyungwon bingung harus merespon bagaimana.
" Hyungwon a, menurutmu apa warna abu-abu ini Bagus untukku atau warna hitam ini? " Tanya Minhyuk pada Hyungwon yang dari tadi hanya terdiam dan menatap kikuk pada Minhyuk.
" hm.. Hitam.. " jawab Hyungwon yang di balas pekikan centil dari Minhyuk.
" Aaaa ~ Hyungwonie memang pintar dalam fashion " Hyungwon hanya dapat tersenyum kaku pada Minhyuk yang mulai sibuk dengan beberapa potong pakaian.
...
.
.
.
...Malam harinya, Kihyun dan Hyera sudah pergi ketempat dimana akan di laksanakannya acara pernikahan kakaknya besok.
" seingatku waktu itu kak hyunwoo memberimu flashdisk berisi tempat-tempat yang Bagus di busan " Ujar Kihyun pada Hyera yang terlihat sedang melihat - lihat dan beberapa kali menyentuh dekorasi meja.
" Iya, aku sudah lihat dan memang sangat Indah.. Kurasa akan kugunakan untuk aku menikah nanti " Kihyun terkekeh mendengar itu dan menganggukan kepalanya.
" Bagaimana kabar ibu tirimu itu? Sudah mati? " Hyera tertawa terbahak mendengar pertanyaan Kihyun yang begitu to the point.
" belum, masih dalam proses " Ujar Hyera terdengar tengah melucu.
" hei aku serius.. " Hyera langsung menatap Kihyun datar.
" apa aku terlihat bercanda ?" kihyun menatap Hyera balik dan setelahnya Hyera tertawa sambil menepuk Kihyun kasar " auh.. Kau lucu dengan wajah seperti itu, pantas kak Hyunwoo memilih padamu dari pada Minhyuk " dan Kihyun benar-benar mendatarkan ekspresi wajah dan tatapannya.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi - pagi sekali di kamar minhyuk sudah sibuk, lebih tepatnya Minhyuk yang sudah sibuk merias diri di depan cermin panjang, Lampu yang menyalah dengan terangnya membuat Hyungwon terbangun dari tidurnya yang lelap itu.
" ugh.. Ada apaa ~ " keluh Hyungwon sambil mengusap matanya dan Minhyuk menoleh pada Hyungwon.
Dengan senyuman manisnya Minhyuk menghampiri Hyungwon " Selamat pagi Hyungwonie, ayo mandi dan bersiap " Hyungwon menatap penuh kebingungan pada Minhyuk.
" huh? Bersiap kemana? "
" Ini pukul enam pagi, ayo mandi setelahnya ku rias dirimu secantik Mungkin... Yah, meskipun kau memang cantik.. Sudah sana " Hyungwon bangun dan pergi mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memeluk Mawar [ Complete ✔ ]
FanfictionMawar begitu Indah, begitu cantik namun tidak mengurangi nilai keIndahnnya karna durinya yang tajam.. tapi... apa benar begitu? ⓒAramyun98 Started : 11 mei 2018 Finish : 29 juni 2018