Ignorance
.
.
.
Earlene Azalia Emery
Tingkat akhir ini, gue gak sekelas sama alodie. Sedih deh. Padahal pengennya sekelas untuk ke tiga kalinya.
Tapi gak masalah, karena ada ellard di kelas gue.
Dapet berankas. Hehe.
Gue bukan manfaatin ellard kok,
Gue bukan temen yang ambil keuntungan di setiap kelebihan tanpa menerima kekurangan. Gak, gue bukan tipe orang yang kayak gitu. Tapi kalau di inget lagi, apa ellard punya kekurangan? Punyalah. Matanya yang bulat dan kata katanya yang tajem, gue anggep sebagai kekurangan dia. Gue bukan nganggep mata ellard gak normal, cuma tatapannya doang yang gue anggep sebagai kekurangan atau mungkin juga kelebihan?
Bisa di bilang kelebihan karena tatapannya bisa bikin orang nunduk tanpa berargumen.
Jadi pengen punya mata kayak dia biar bisa bikin rael nunduk, biar bisa bikin alodie yang keras kepala sama gue nurut.
Pelajaran ekonomi, pelajaran yang paling gue gak suka. Tapi beruntung, gue duduk sebangku sama pacarnya rey-drya. Katanya dia suka sama pelajaran ekonomi. Dia bilang, biar bisnis kecoanya lancar. Ha. Garing. Tapi dia beneran bilang kayak gitu. Mungkin biar gue gak banyak omong kali ya.
Tega banget emang doi.
"Dry, gue gak ngerti sama sekali sumpah". Gue masang muka gue melas. Padahal mah ngantuk, bukan melas minta di kasihanin.
"Otak lo aja dari tadi di kasih makan, gimana mau ngerti. Suruh otak lo kerja, enak aja tidur mulu".
Eh? Galak.
Iya daritadi gue ngasih makan otak gue mulu. Daritadi gue tidur. Untung gurunya cuek. Soalnya gurunya punya prinsip -"Mau tidur atau gak dengerin penjelasan saya, saya gak peduli. Itu nilai kalian, itu otak kalian, yang butuh kalian, yang rugi kalian. Saya cuma menjelaskan lalu di bayar". Guru savage yang pernah ada.
"Nanti ajarin gue dry". Kata gue, abis itu lanjut tidur.
Dan gue gak jadi tidur karena drya mukul leher gue.
Ngeselin.
"Coba lo dengerin sekali. Gak peduli lo suka sama pelajarannya atau enggak, lo gak boleh egois buat masa depan lo". Ya ampun. Gue beku di tempat.
Ini beneran pacarnya rey yang pelupa itu kan?
Diem diem menghanyutkan nih orang.
Suka gak suka lo sama sesuatu, lo harus suka. Karena lo gak boleh egois buat kebaikkan diri lo.
Kayak nya ini kalimat drya yang bakalan gue inget sampe gue lupa deh. Intinya ini kalimat bakalan bertahan lama di otak gue.
Kenapa tiba tiba gue pengen main sama gayvn dan dua pengikutnya ya? Ah kangen mereka. Udah hampir seminggu lamanya sejak masuk sekolah lagi gue gak ketemu mereka. Niatnya kemaren, tapi rael gak ngebolehin. Asu emang.
"Dry, rey buat gue ya. Rael buat lo aja deh". Gak, gue cuma bercanda doang.
Karena gue bosen.
Dan kalau bosen itu udah mulai ada, temen gue akan jadi korban keisengan gue.
Maafkan aku ya kawan kawan.
"Enak aja lo. Setia itu susah tau, gak bisa segampang itu di tuker sama orang lain".