The Neighbour // Cameron Dallas

16.2K 678 6
                                    

"Jadi ini tiket kamu ke California. Kamu berangkatnya lusa. Mama bakal ngecheck kamu sebulan sekali. Jangan bandel trus jaga diri. Kalo ada apa2 bilang ke tante aja atau whatsapp mama aja."

Ujar Mama sambil nyerahin tiket pesawat ke gue.

"Ugh iya ma iyaa. Tapi mama yakin mindahin aku ke Cali?" Balas gue sambil menaruh tiketnya di atas meja belajar.

"Loh kan kamu sendiri yang mau. Lagian kamu yakin mau sama papa kamu? Katanya males punya mama baru, jadi yaudah ke California aja sama tante kamu. Mama kan juga sibuk trus kan gaada yang merhatiin kamu kalo kamu disini. Mau dibilang anak pembantu? Udahlah mama janji deh bakal ngecheck kamu sebulan sekali"

Jawab Mama gue sambil ngelus rambut gue.

"Iyasih. Yaudah deh. Aku mau beresin dulu barang-barang yang mau dibawa."

"Okay."

Kata Mama sambil keluar dari kamar.

Gue pun langsung siap-siap buat lusa. Gue mesti pindah ke California soalnya gue gamungkin ikut mama gue sama 'pacar barunya'. Aneh sama kata-kata itu? Jadi,mama papa gue bercerai waktu gue ulang tahun ke 15. Sekarang umur gue 16 tahun. Mereka bercerai satu tahun yang lalu. Gue sebenernya ga ngerti kenapa mereka pisah. Setelah itu, gue milih tinggal sama mama gue karena papa gue bakal nikah sama orang lain. Gue kira mama gue gabakal nikah lagi. Eh ternyata dia malah pacaran sama yang lain. Rada kesel juga sih. Karena gue males sama keduanya. Akhirnya gue milih buat tinggal sama tante gue. Awalnya sih itu cuma bercandaan gue doang, Eh mama malah nganggap serius. Kata dia itu buat kebaikan gue(?). Katanya biar gue bisa lebih serius sekolahnya gak kaya anak2 yang keluarganya udah pisah yang akhirnya jadi bandel trus liar gajelas gitu. Jadi yaudah deh.

The Neighbour // Cameron DallasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang