Alice's POV
Ternyata mereka semua temen-temennya Nash. Kita pun kenalan. Ada Matt, Jack & Jack,Carter,Shawn,Taylor,dan Aaron. Walaupun gue rada canggung sih soalnya cewek sendiri disini tp mereka biasa-biasa aja. Malah mereka ngajak gue ngobrol terus.
"Eh,bosen gak sih disini terus?" Tanya Shawn ke kita semua.
"Bosenlah. Gimana kalo kita main truth or dare aja?" Ajak Taylor.
Sumpah demi apapun gue itu sebel banget sama permainan ini. Jadi gue pun nolak.
"Gak ah." Kata gue sambil ngabisin cotton candy frap.
"Why? Are u afraid?" Kata Nash sambil smirk gitu.
Why is he always annoying,ew.
"Gaklahhh, masa iya gue takut. No, im not." Jawab gue sambil natap Nash kesel.
"Then,play with us!" Kata Aaron ke gue.
"Ah tap-" Jawab gue yang langsung dipotong sama Matt.
"No buts! Pokoknya kita main okay? Tapi jangan disini, kita mainnya di pantai aja." Kata Matt langsung narik tangan gue sambil nunjuk ke arah pantai.
"Matttt, how dare yaaa!" Kata gue sambil lepasin genggaman Matt.
Matt malah diemin gue dan langsung duduk di tempat yang udah disediain di pinggir pantainya.
Kita semua langsung duduk dan like whut kursinya pas banget buat kita semua.
"Sooo lets play the gamee." Kata Carter semangat.
"Well,i don't join." Kata gue yang langsung dibales sama Jack G.
"U afraid." Kata Jack G.
"I'm not." Bales gue ke Jack G.
"What a loser." Kata Jack J dengan nada merendahkan.
Gue pun natap Jack J sambil naikin salah satu alis gue.
"What?" Kata Jack J saat merasa gue perhatiin.
"I am not a loser." Kata gue sambil pukul meja yang ada di tengah-tengah kita pelan.
"Join us then," Kata Shawn sambil senyum menyeringai. /smirk/
"Gak ah." Jawab gue langsung.
"Then u are loser." Kata Aaron sambil senyum merendahkan gue.
These boys are really ew.
"I-AM-NOT." Jawab gue dengan nada tinggi. Tapi gakmarah, cuma kesel.
"L-O-S-E-R." Kata Matt sambil ngeja kata-kata itu dan ngarahin jarinya yang bentuknya L ke jidatnya.
"Guys,stop this drama." Kata Carter dengan nada /sok/ bijak.
"Well,Alice. Do you want to join us or u can go from here." Lanjut Carter seakan ngusir gue.
"Whaa?! Jadi lo ngusir gue?" Tanya gue dengan nada yang gapercaya.
Mean boys. Ew.
"You can't sit with us." Kata Nash sambil ngelambain tangannya seakan ngusir gue juga.
"Yeah, bc u are a chickennn." Kata Jack & Jack kompak yang dibales dengan suara tertawa dari yang lain.
Sumpah demi apapun mereka jahat. Tapi yaudah deh mau gamau gue ikutan, daripada gue jalan-jalan sendiri di sini. Duh.
"I am not a chicken and you guys are mean." Jawab gue dengan nada kesel.
"Ahaha, c'mon. That's just kidding." Kata Carter sambil senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Neighbour // Cameron Dallas
FanficKebayang gak sih rasanya jatuh cinta dan jatuh sakit di saat yang sama? Alice Evans, telah merasakan itu. Semuanya berawal dari pertemuannya dengan dua orang laki-laki di pesawat. Dia gak pernah ngerasa kalau pertemuan mereka itu berarti sesuatu sam...