Alice's POV
KRINGGGG KRINGGG KRINGGGG
........
KRINGGGG KRINGGG KRINGGGG
........
Apaan sih nih alarm,bunyi mulu.
Guekan masih ngantuk.Pikir gue dalam hati sambil matiin alarm dengan badan yang lemas dan lanjut tidur lagi.
"ALICEEEEEEEE,WAKE UP HUN. U HAVE SCHOOL TODAYY!"
Tiba-tiba gue denger suara teriakan tante gue dan bilang kalau gue sekolah hari ini. Tapi mungkin itu cuma mimpi jadi gue tetap terusin tidur.
"OH MY?! ALICEE WAKE UP !"
Gue ngintip dan liat Mila yang udah teriakan guncang-guncangin pinggir tempat tidur gue.
"Apa sih? Masih ngantuk juga." Balas gue sambil nutup muka gue pakai selimut.
"YAAMPUN MALAH TIDUR LAGI. KAMU TUH SEKOLAH TAU GAK SIH HARI INI." Kata Mila sambil narik selimut gue dan biarinin muka gue kena sinar matahari dari jendela yang udah dibuka sama dia.
"HAH?! OHIYA ASTAGA. I HAVE SCHOOL TODAY." Jawab gue panik juga dan langsung ngecek jam gue yang udah nunjukin jam 9.00am.
"Iyaaa,makanya cepet mandi. Aku tunggu dibawah." Kata Mila langsung keluar kamar.
Gue pun langsung bergegas cepat-cepat mandi. gue pun milih baju acak yaitu celana lois jeans panjang dan kaos plain white t's. Gue langsung ambil tas gue dan langsung kebawah sambil nyisir rambut gue. Gue liat jam yang ada di iphone gue dan jam itu nunjukin jam 9.30am.
"KAK MILAA AKU UDAH SIAPPPP." Kata gue sambil ambil roti yang udah disiapin tante gue di meja.
"Okay, ayo berangkat." Kata tante gue sambil keluar rumah dan masuk ke dalam mobil.
"You said u don't like the peanut butter." Kata tante gue sambil nyetir.
"Wait, what do you mea- Oh my god. Ini roti isi selai kacang?!" Kata gue nyaris keselek.
"Lah, emang kamu kira apa?" Tanya tante gue ke gue.
"Pantesan aja ih rasanya kaya begini. Ih kak Mila mah gak ngomong ke aku." Kata gue sambil minum.
"Alah,diabisin juga kan." Kata tante gue sambil nyenggol gue.
"Namanya juga laper. Tapi ih tetap aja. I do not like 'Peanut Butter'." Jawab gue sambil gerakin dua jari dari dua tangan gue.
Kak Mila pun diem dan fokus ngendarain mobil sambil dengerin lagu dari radio mobil itu. Setelah 35 menit di dalam mobil, kita pun sampai di sekolah baru gue.
Chino High School
Namanya biasa aja sih,gak terlalu keren kaya yang lain gitu. Tapi, gedungnya tetap keren sih menurut gue.
"Finally." Ucap Kak Mila sambil berhentiin mobilnya di tempat parkir yang ada di dalam sekolah itu.
"Yeah, finally." Balas gue dengan menghembuskan nafas.
"Okay, dear. Have a gooddddd day in your new school. God may bless you and have a lucky day tho." Kata Kak Mila senyum lebar dan sambil cubit pipi gue.
"Ya,ya,ya." Kata gue sambil siap-siap dan keluar dari mobil.
"BYEEEE!" Kata tante gue dari dalam mobil yang lama-lama keluar dari sekolah.
Hi,new school.
Ucap gue di dalam hati sambil menghadap pintu masuk sekolah yang ada di depan gue sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Neighbour // Cameron Dallas
FanfictionKebayang gak sih rasanya jatuh cinta dan jatuh sakit di saat yang sama? Alice Evans, telah merasakan itu. Semuanya berawal dari pertemuannya dengan dua orang laki-laki di pesawat. Dia gak pernah ngerasa kalau pertemuan mereka itu berarti sesuatu sam...