The Foxes

4.9K 337 12
                                    

Alice's POV

Gue pun ngobrol banyak hal bareng Jo. Dia juga ngenalin temen-temennya yang ada di kelas sejarah ini. Ada Natasha, Samantha, Natalie. Mereka juga asik gitu trus punya nama panggilan masing-masing. Kalau Natasha itu dipanggilnya Ash, terus ada Sam, dan Nate. Gak kerasa setelah kita ngobrol-ngobrol. Kelas udah mulai dan penuh. Tapi, tetap aja gue gak ketemu sama Nash dkk. Gurunya pun mulai masuk.

"Good morning guys!" Sapa gurunya.

Like the others history's teacher. Dia udah agak tua gitu. Kata Jo, namanya itu Sarah Rodgers.

"Good morning Maam." Sapa kita semua balik. Tapi dengan nada yang lemas gitu.

"Well, it's like i see a new face in here. Am i right?" Kata tuh guru sambil natap ke arah gue.

"Well,yea-yeash. Maam." Kata gue terbata-bata.

"Good. Then, intro yourself?" Kata tuh guru sambil nyuruh gue maju.

Gue pun akhirnya maju dan ngenalin diri di depan anak-anak itu.

"Hi guys,good morning and i'm Alice Evans. You guys can call me Alice. And i'm from Indonesia." Kata gue ke anak-anak tersebut.

"Okay. Any question?" Kata tuh guru sambil nanya ke murid-muridnya.

Ada cowok berambur dirt blonde yang ngangkat tangan dan ngajuin pertanyaannya.

"Yep, Mike. What's your question?" Kata tuh guru ke anak bernama Mike itu.

"How old are you? Because you look like a 13 years old girl. Hahaha." Kata Mike itu disambut dengan tertawaan dari anak-anak lain. Kecuali Jo, Ash,dan Nate yang malah menatap Mike tajam.

"Well, ahaha. I'm not 13th too. I'm 15th, just like all of you guys." Kata gue jelasin ke anak nyebelin itu.

"Stop it Mike. Sit down!" Kata tuh guru belain gue. Hehe.

"Well, Alice. Pardon him. And i'm Mrs Rodgers by the way." Kata tuh guru sambil jabat tangan gue.

"Okay, Maam." Jawab gue sambil duduk lagi.

Kita pun akhirnya belajar kayak biasa. Tapi, gue ga ngantuk kaya biasanya. Mungkin karena ini hari pertama aja kali ya? Taudeh. Gue pun akhirnya nyatat apa aja yng tuh guru jelasin sampai akhirnya bel istitahat bunyi.

Yasssssss!

"YEAYYYYYYYYY." Teriak anak-anak dan langsung beres-beres dan doa dan keluar dari kelas.

Gue,Jo,Ash,Sam, dan Nate langsung bergegas menuju kantin. Mereka juga udah janjiin buat ngasih gue school trip sehabis makan soalnya waktu istirahatnya 1 jam. Kitapun langsung ngambil makanannya dan duduk di tempat yang masih kosong.

"Cream soup yay!" Kata Sam ke makanannya.

"Yeay,our favorite!" Kata Nate ke Sam,Ash,dan Jo.

"How about you, Alice? Lo juga suka kan cream soup?" Tanya Ash ke gue.

Dan,nyebelinnya buat makanan isitirahat ini kita dapat cream soup,french bread, french fries dan apple pie. Serta, fruit punch buat minumannya. Sebenarnya,gue gaksuka gitu sama cream soup, menurut gue itu aneh deh. Maklumlah lidah orang Asia mah beda.

"Alice?" Kata Jo sambil ngelambain tangannya ke depan muka gue.

"Ya? Well uhm,gue sebenarnya gak suka cream soup sih." Jawab gue sambil garuk leher belakang gue yg gak gatal.

"Nah,trus nanti lo makan apa?" Tanya Ash.

"Ya, gue usahain buat makan ini. Hehe. Kan masih ada apple pie juga." Jawab gue langsung.

The Neighbour // Cameron DallasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang