Alice's POV
"Gimana lice? Udah dikasih kuenya? Ohiya nih aku masakin buat kamu." Tanya Kak Mila sambil meletakkan bacon ke atas piring.
"Udah kok." Jawab gue sambil ngambil piring yang udah ada baconnya.
"Ohiya, kamu sekolahnya pas liburan musim panas udah selesai. Dan itu selesainya seminggu lagi. Jadi seminggu lagi kamu udah mulai sekolah. Aku udah siapin buku-buku pelajaran di kamar kamu. Okay? Aku mau keluar dulu. Mungkin pulangnya malem. Kamu gausah tungguin aku ya?!" Kata Kak Mila panjang lebar.
"Jangan geer deh. Ngapain juga aku nungguin kamu. Ohiya, pasti mau pacaran ya? Ciee" Kata gue balik sambil makan makanannya.
"Apa sih? Gak punya pacar sih. Jadinya gitu deh. Yaudah deh. Aku keluar dulu ya. Bye bye Alice in the wonderlandddd" Kata Kak Mila sambil ngelambain tangan dan keluar dari rumah.
Yaelah, itu tante. Belum juga diucapin hati-hati eh malah keluar duluan. Yaudahlah gue lanjutin makannya sampai habis. Selesai makan gue kunci pintu dan naik ke atas dan masuk ke dalam kamar. Di kamar gue lihat ada Cameron sama Nash di kamar seberang kamar gue. Maunya sih gue manggil mereka tapi gue males ah. Nanti dikira sok kenal sok dekat. Gue pun mutusin buat bbman sama sahabat tersayang gue yang ada di Indonesia.
To Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Hi bby. Watchu doin'?From Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Ew, masih inget gue?To Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Jahat ew. Syukur-syukur gue bbmin. Gue tau kok hape lo itu krikkrik banget. Jomblo sih, aduh kasian.From Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Lo lebih jahat bby. Gaya banget yah california gurl gue. Emang situ udah punya pacar?To Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Belom sih. Hehe. Bosen nih.From Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Like i care?!To Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Y u gotta be ruuudeeeee.From Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Bodo amadh. Eh disana ada cowok ganteng ga? Kenalin dong. Enak banget sih ih udah di Cali. Kesempatan buat ketemu Justin lebih besar. Ew.To Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Ish, lo mah cowok yang dipikirin. Nanti deh gue ceritain di skype. Ohiya tentang Justin. Stop ngomongin dia. Ew gue malah gamau ketemu dia. Eh gue masuk sekolahnya seminggu lagi nih. HuhuhuFrom Shanaz Mwah✖✦✌☆:
Aku gak peduli bae:*To Shanaz Mwah✖✦✌☆:
....Karena gue udah gaksabar lagi. Akhirnya gue facetime-an sama Shanaz. Gue ceritain semuanya dari gue naik pesawat ketemu Cam sama Nash dan nunjukin Cam sama Nash yang lagi di dalam kamar seberang.
"Yaampun, sumpah gue gaksabar nyamperin lo kesana plus kenalan sama mereka!" Kata Shanaz di facetime.
"Hehe, alay lo ah. Udah ya gila kita udah facetime-an berpuluh-puluh jam" Kata gue balik sambil senyum-senyum.
"Lo lebih alay. Yaudah bye bae mwah i laf u so much." Jawab Shanaz sambil kiss bye ke gue dan langsung ngeakhirin facetime-annya.
"Lulzzzz" Jawab gue langsung.
Karena gue bosen, akhirnya gue milih nonton tv. Pas gue lagi nonton, ada kertas yang dilempar ke balkon kamar gue. Gue penasaran dan ngambil kertas yang isinya:
COME TO MY HOUSE AND PLAY WITH US AYEEE.
- Cam ;)Gue pun liat ke arah kamar seberang dan ngeliat Cam sama Nash yang udah senyum lebar ke arah gue. Gue pun senyumin balik dan ngomong
"Kalian yakin ngajakin gue main?"
"Yaiyalah Alicee, main aja kita gakbakal gigit kok." Kata Nash sambil senyum dan ngedipin matanya ke gue.
Akhirnya gue setuju dan langsung pergi ke rumah Cam. Setelah gue sampai di rumah Cam. Nash udah bukain pintunya dan nyuruh gue masuk. Cam sama Nash langsung ngajak gue ke kamarnya Cam. Gue rada takut juga sih. Kalau mereka ngelakuin hal yang aneh gimana ya? Ah tapi tenang, gue kan udah pernah ikutan karate jadi kalau mereka macem-macem. Behh tinggal ciat-ciat.
"Kenapa lo lice? Diem aja? Ayo masuk" Kata Cam ke gue sambil narik tangan gue.
"Yaampun, kita gak bakal ngapa-ngapain lo kok. Bener deh." Kata Cam seakan-akan dia bisa baca pikiran gue. Gue pun akhirnya percaya dan masuk ke dalam kamarnya yang buset lebih gede dari kamar gue.
"Jadi kita ngapain disini?" Tanya gue ke mereka.
"Uhmm, Gue tau. Movie marathon aja yuk!" Ajak Nash sambil ngambil movie box yang ada di deket dvd player.
"Yes, i agree with ya" Jawab Cam sambil nutup tirai jendelanya sama pintu balkonnya.
__________________________________________thanks for readinggggg xxxxxxxx
like always maaf banget kalau ceritanya jelek. Trus aku benerbener have no idea mau ngasih part ini pake judul apa eh akhirnya Shanaz aja deh. Hehe, dia sahabatnya Alice.Pokoknya kalau kalian mau ngasih saran atau mau ngekritik aku langsung komentar aja disini atau kalian juga bisa ngirim pesan ke aku.
Sekali lagi thanks for reading xxx.vomment?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Neighbour // Cameron Dallas
Fiksi PenggemarKebayang gak sih rasanya jatuh cinta dan jatuh sakit di saat yang sama? Alice Evans, telah merasakan itu. Semuanya berawal dari pertemuannya dengan dua orang laki-laki di pesawat. Dia gak pernah ngerasa kalau pertemuan mereka itu berarti sesuatu sam...