Prolog

252 33 12
                                    

Bryan affrinando dinova, Anak dari pengusaha kaya raya yang tinggal bersama keluarga nya yang harmonis Bryan terkenal cowok bad boy, bagaimana tidak satu tahun sekolah Dia sudah pindah 4 kali, dan kepindahan ke sekolah nya selalu dengan alasan yang sama yaitu karna sering menantang guru dan guru sudah kuwalahan menghadapi Bryan, dan akhir nya Bryan di keluarkan dari sekolah nya, sekarang Dia bersekolah di SMA pelita kelas XII IPA3 lagi lagi Dia membuat ulah dan berhadapan dengan guru bk sekaligus wali kelas nya,

"Bryaaann!! Mau kemana kamu!" Teriak bu Neti dengan suara lantang nya,

"Apa si bu, gue ni cape mau makan udah ah." jawab Bryan dengan santai nya,yang tidak memeperdulikan ucapan bu Neti barusan.

"Bryan! Kamu pikir saya ni siapa ngomong pake gue gue." Ucap bu Neti
"Manusia bu." Ujar nya tanpa rahang.

"Bryan! ibu Udah ga siap lagi ngadepin kamu, ibu sudah melaporkan mu ke kepala sekolah dan kepala sekolah akan mengeluarkan mu, ni surat utnk kedua orang tua mu." sambil menyodorkan surat ke Bryan.

"Oke bu siapp, akan gue sampai kan dengan senang hati, yasudah gue cabut dulu ya bu bye, bu Neti sayang." Bryan meninggalkan bu Neti dengan senang.
    
Bryan emang senang akan pindah sekolah karena dia sudah capek melihat bu Neti hampir setiap hari menceramahinya dan akhir nya dia bebas dari sekolah itu.

Dia pergi menuju kantin,

"Pok pesen nasi uduk nya satu sama es teh."
"Eh,.. nak Bryan, bolos lgi? Nanti kena marah bu neti lagi lo, eitss Tapi muka nya kek nya seneng bangt why? What happen?" crocos pok meh

"Gue di keluarin pok dari sini, dan gue seneng banget ga ketemu sama mak lampir itu lagi."

"Heladalah,.wong di keluarin kok seneng, terus mpok jarang ketemu nak gateng dong." Ucap nya rada sedih.

"Tenang pok nanti Bryan main kesini deh." Ujar Bryan.

Dan pesanan nya sudah datang Bryan menyantap nasi uduk nya dan Sekarang sudah habis, Bryan melemparkan uang 50 ribuan dan pergi meninggalkan kantin. Bryan menaiki mobil sport nya lalu pulang  kerumah karna Bryan pikir dia sudah di keluarkan dari sekolah nya.

Sesampainya di rumah, Bryan langsung masuk mencari bundanya.
"Bundaaa, Bryan Uda pulangg!!" Ucap nya dengan senang.

"Apasi kok kaya nya seneng banget, terus ngapa kok udah pulang." Tanya Vina bunda-Bryan.

"Bryan di keluarin dari sekolah bunn!" Ucapnya sangat antusias.

"Apa! Kamu di keluarin lagi dari sekolah,bryaann!" Ujar Vina yang mulai gregetan dengan Bryan.

"Udah sih bun ga apa, yang penting Bryan bebas dari mak lampir itu." Ucap Bryan dengan lega.

"Yasudah terserah kamu, bunda dan ayah udah nyari sekolah yang tepat buat kamu, sampai kamu buat onar lagi, bunda dan ayah ga segan segan masukin kamu ke pondok pesantren." Crocos bunda nya gapake titik koma.

"Yah bunda Kok gitu sih, ga berulah ga asik bun, Jangan ke pondok pesantren ya bun yaaa nanti bunda kesepian ga ada Bryan." Ujarnya dengan memasang wajah melas nya.

"Ya kok kamu ga di keluarin lagi dari sekolah baru mu ya bunda ga masukin kamu ke pondok pesantren, pokok nya kamu besok langsung berngkat sama kak Shandy." Ujar Vina dengan penuh penekanan.

"Hah besok?!" Bryan kaget mendengar besok dia harus bersekolah lagi.

★★★★★


Kira2 Bryan mo pindah sekolah mana yaa??
Jan lupa vote dan comment nya trimakasih:)
Salam manis sanikame🌸

SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang