Dari awal pelajaran hingga akhir Jungkook dan Taehyung memperhatikan Jihyun. Selama pelajaran berlangsung, Jihyun tidak seperti biasanya. Jihyun lebih banyak melamun.
"Jihyun-ah." Ucap Jungkook memecah lamunan Jihyun.
"Hmm?? Wae?" Ucap Jihyun terkejut.
"Kau yang kenapa, sedari tadi kami perhatikan kau hanya melamun Jihyun-ah." Ucap Taehyung.
"Ah, gwaenchana." Ucap Jihyun yang sadar jika kelas sudah sepi dan hanya menyisakan beberapa orang termasuk mereka bertiga.
"Apa kau ada masalah Jihyun-ah?" Ucap Jungkook.
"Ah tidak." Ucap Jihyun diikuti senyum kecilnya.
Jihyun berbohong, sebenarnya ia sedari tadi memikirkan Jimin. Jihyun merasa ada yang aneh dengan Jimin. Sepertinya Jimin menghindari Jihyun.
"Ah, aku ingin pulang, kalian ingin pulang sekarang?" Tanya Jihyun kepada Taehyung dan Jungkook setelah ia membereskan tasnya.
"Aku dan Jungkook harus kumpul dengan anak-anak klub basket hari ini Jihyun-ah."
"Ah, baiklah kalau begitu aku pulang sendiri saja."
"Kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook.
"Ne, kalian tidak perlu khawatir, aku pulang duluan ne, annyeong."
"Ah, baiklah Jihyun-ah, hati-hati." Ucap Jungkook.
Jihyun tersenyum kepada Jungkook dan Taehyung sembari menepuk pundak mereka berdua dan berlalu meninggalkan kelas.
Skip...
Jihyun menunggu bus di halte sembari duduk dan menatap jalanan dengan ponsel di tangannya.
"Oppa.. eodiya?" Ucap Jihyun pelan.
Seharian ini Jihyun tidak melihat Jimin. Berkali-kali Jihyun hanya membuka kontak Jimin. Ia tidak berani menelfon Jimin.
"Aish.. jinjja." Ucap Jihyun sembari mengacak-acak rambutnya.
Tidak berapa lama bus yang akan Jihyun tumpangi pun datang. Jihyun segera naik dan memilih bangku yang kosong.
Jimin pov.
Aku duduk di taman kampus. Tiba - tiba mata ku terfokus pada seorang gadis yang sudah tidak asing untuk ku"Jihyun-ah." ucap ku lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED ✔
FanfictionStart : 9 mei 2018 End : 17 feb 2019 Rumitnya proses menuju dewasa, membuat siapa pun yang melaluinya akan belajar, betapa kejamnya dunia yang sesungguhnya. - Complicated.