"Sudah lama kita tidak main bersama, apa besok oppa boleh main kerumahmu?"
****
Pagi ini matahari mulai masuk melalui celah-celah jendela kamar Jihyun.
Dan seperti biasanya, Jihyun masih tertidur pulas di atas kasur kesayangannya, padahal waktu sudah menunjukan jam 8 pagi.
Karna sudah memasuki waktu libur, Namjoon sengaja tidak membangunkan adiknya yang sangat mencintai kasurnya.
Jihyun menggeliat kecil di balik selimut yang menutupi seluruh bagian tubuhnya.
"Jam berapa sekarang?" Ucap Jihyun lirih sembari mencari-cari ponselnya di atas meja belajarnya.
Setelah melihat jam yang tertera pada ponselnya, Jihyun bangun dan duduk bersandar di atas kasur kesayangannya.
"Apa Namjoon oppa sudah pulang? Tumben sekali tidak membangunkanku." Ucap Jihyun sembari mengucek matanya dan berjalan keluar dari kamarnya mencari keberadaan Namjoon.
Tok...tok...tok...
Cklek
Jihyun membuka kamar Namjoon perlahan dan sedikit terkejut karna bukan Namjoon yang ia dapatkan di atas Kasur Namjoon melainkan Taehyung yang sedang tertidur pulas.
"Aish...." Gerutu Jihyun sembari berjalan keluar dari kamar Namjoon dan turun ke dapur mencari keberadaan Namjoon.
Tepat seperti dugaan Jihyun, Namjoon sedang berada di dapur berkutat dengan peralatan dapurnya.
"Oppa..." Ucap Jihyun sembari berjalan menuju kulkas.
"Sudah bangun?" Tanya Namjoon yang masih fokus dengan masakannya.
"Ya sudah lah oppa. Kalau belum aku tidak akan berada di sini." Ucap Jihyun sembari memutar kedua bola matanya.
Namjoon terkekeh mendengar celotehan adiknya yang sangat menggemaskan.
"Hahaha...Mianhae." Ucap Namjoon singkat.
"Kau masak banyak sekali oppa." Tanya Jihyun yang heran ketika melihat masakan Namjoon.
"Hm...Ada Taehyung di kamar. Nanti Seokjin, Jungkook dan Hoseok juga akan datang." Ucap Namjoon santai.
"Ada acara apa oppa?" Tanya Jihyun penasaran.
"Hanya berkumpul saja. Sekalian Taehyung ingin mengundang kita ke acara ulang tahunnya." Ucap Namjoon memberi penjelasan.
"Oppa."
"Hmm..."
"Jimin oppa tidak diundang?" Tanya Jihyun berhati-hati.
Seketika Namjoon menghentikan aktifitasnya dan berbalik menatap Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED ✔
FanfictionStart : 9 mei 2018 End : 17 feb 2019 Rumitnya proses menuju dewasa, membuat siapa pun yang melaluinya akan belajar, betapa kejamnya dunia yang sesungguhnya. - Complicated.