"SHOW ME THE MONEY."
Ya tempat itu adalah tempat yang paling Jihyun sukai. Ia sering datang ke tempat itu dengan Namjoon. Namjoon selalu membawa Jihyun ke tempat itu ketika ingin berbaikan dengan Jihyun. Jihyun mudah di sogok dengan makanan, tapi akan lebih cepat mengubah mood Jihyun jika di bawa ke tempat itu.
"Gomawo Yoongi-ssi, Yoongi sunbaenim, Yoongi hyung, Yoongi..."
"Aish hentikan!! Pilih satu saja tidak usah semuanya. Aku tahu aku baik."
"Terserah apa maumu hari ini, yang jelas aku sangat senang kau mengajak ku kesini. Ayo kita masuk sekarang." Ucap Jihyun yang sudah sangat senang sembari menarik tangan Yoongi.
"Ne...ne..." Mereka berdua pun turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam tempat tersebut.
"Kau suka?" Tanya Yoongi yang tidak sadar tersenyum melihat kebahagian yang di tunjukan oleh Jihyun.
Jihyun menganggukan kepalanya dengan senyum yang tidak luntur sedari tadi.
Skip....
"Hari ini Tablo hyung perform." Ucap Yoongi sedikit keras, karna suara di tempat itu cukup riuh.
"Jinjja?? Bagaimana kau tahu aku suka?" Ucap Jihyun dengan suara yang tidak kalah keras.
"Sudah ku bilang bukan? Aku tahu semua tentangmu Jihyun-ssi." Ucap Yoongi diikuti senyum jahilnya.
"Aish..." Jihyun mendengus kesal dan kembali mengarahkan pandangannya ke arah panggung.
Tidak berapa lama kemudian, Tablo muncul di atas panggung, membuat semua yang ada di tempat berseru dengan semangat, termasuk Jihyun dan Yoongi.
"Jihyun-ah." Teriak Yoongi kepada Jihyun setelah Tablo menyelesaikan performancenya.
"Wae?" Tanya Jihyun sembari menghadap Yoongi dan menghentikan aktifitas fangirlingnya.
"Kau sudah pernah mengobrol dengannya?" Ucap Yoongi sembari menatap Jihyun dalam.
Jihyun hanya menggelengkan kepalanya dan memanyunkan bibirnya.
"Kau mau mengobrol dengannya?" Tanya Yoongi yang sukses membuat mata Jihyun membulat karna terkejut.
"Kau bercanda?? Bagaimana bi...." belum sempat Jihyun menyelesaikan ucapannya, Yoongi sudah menarik tangan Jihyun berjalan ke arah backstage.
"Kenapa kau suka sekali menarik-narik Min Yoongi." Umpat Jihyun dalam hati.
"Kau tunggu di sini sebentar." Ucap Yoongi yang diikuti anggukan oleh Jihyun.
Tidak berapa lama, Yoongi keluar dan mengajak Jihyun masuk ke dalam ruangan yang bertuliskan "waiting room."
"Kajja." Ucap Yoongi diikuti senyumnya.
Sesampainya di dalam, Jihyun benar-benar terkejut sampai tidak bisa berkata apapun.
"Annyeong Jihyun-ssi." Ucap Tablo diikuti senyumnya.
Skip...
"MIN YOONGI!!!" Teriak Jihyun di pinggir Han river.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED ✔
FanfictionStart : 9 mei 2018 End : 17 feb 2019 Rumitnya proses menuju dewasa, membuat siapa pun yang melaluinya akan belajar, betapa kejamnya dunia yang sesungguhnya. - Complicated.