Tok...tok..tok...
"Jihyun-ah, ireona..." Ucap Seorang laki-laki dari balik pintu Kamar Jihyun.
Beberapa kali laki-laki itu mengetuk pintu kamar Jihyun, hingga akhirnya Jihyun membuka pintu kamarnya.
Cklek...
"Hmm...ne." Ucap Jihyun sembari menggosok matanya.
"Aigoo...mianhae oppa membangunkanmu." Ucap Laki-laki itu sembari mengusap lembut rambut Jihyun.
"Gwaenchana." Ucap Jihyun yang masih memasang wajah mengantuk.
Laki-laki itu tersenyum melihat Jihyun yang menurutnya saat ini sangat menggemaskan.
"Mandilah, lalu segera turun dan bergabung dengan yang lainnya. Mereka sudah menunggumu sedari tadi." Ucap Laki-laki itu diikuti senyumnya.
"Ne oppa, arasseo." Ucap Jihyun sembari membalas senyum yang di berikan oleh Kim Seokjin.
Skip...
"Jihyun-ah..." Ucap Sunny yang melihat Jihyun menuruni anak tangga.
Sunny berjalan mendekat ke arah Jihyun yang kemudian langsung memeluk Jihyun erat.
"Yak! Lepaskan, aku bisa kehabisan oksigen." Protes Jihyun karena Sunny memeluknya dengan sangat erat.
"Ah...mianhae." Ucap Sunny sembari melepaskan pelukannya.
"Kajja." Sunny menarik Jihyun untuk duduk bergabung dengan Jungkook dan Taehyung.
Seokjin, Namjoon dan Hoseok sedang berkutat di dapur mempersiapkan makan malam untuk mereka semua.
"Jihyun-ah. Gwaenchana?" Tanya Taehyung sembari menatap Jihyun.
"Ne...gomawo karna kalian sudah membantuku waktu itu." Ucap Jihyun menatap satu persatu temannya itu.
"Yak! Itu yang sudah seharusnya dilakukan oleh seorang teman." Ucap Sunny sembari menepuk pundak Jihyun.
"Aku senang jika kau sekarang sudah lebih baik." Ucap Jungkook sembari bernafas lega.
Sekitar setengah jam mereka bercerita tentang perkuliahan mereka hingga akhirnya Namjoon menghentikan perbincangan mereka.
"Yak, anak-anak, kemarilah. Kita makan bersama." Ucap Namjoon sembari merapihkan meja makan.
Jihyun, Sunny, Taehyung, dan Jungkook menghampiri Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED ✔
FanfictionStart : 9 mei 2018 End : 17 feb 2019 Rumitnya proses menuju dewasa, membuat siapa pun yang melaluinya akan belajar, betapa kejamnya dunia yang sesungguhnya. - Complicated.