Malam ini di pinggir pantai, angin berhembus cukup kencang yang membuat malam ini terasa sangat dingin.
"Aish, kemana kau Jihyun-ah?" Ucap seorang laki-laki yang sedari tadi mencari keberadaan Jihyun dengan cemas.
Laki-laki itu menyusuri pantai dan mengedarkan pandangannya ke segala arah sampai akhirnya, pandangannya terpaku kepada seseorang yang sedang berjalan gontai sambil menggosok kedua tangannya.
"Di situ kau rupanya." Ucap laki-laki itu dengan senyum di wajahnya dan segera berjalan menghampiri Jihyun.
Skip...
"Aigoo, pakai ini!! Jangan pernah berjalan-jalan sendirian di cuaca dingin seperti ini tanpa jaket yang cukup tebal untuk menghangatkanmu! Arasseo?"
"O...oppa?" Ucap Jihyun terkejut melihat laki-laki yang ada di hadapannya.
"Ne, wae? Apa yang kau lakukan di sini?? Kenapa tidak bergabung di sana?" Ucap laki-laki itu sembari memasangkan jaketnya ke tubuh Jihyun.
"Aku...hanya ingin jalan-jalan, memangnya tidak boleh huh?" Ucap Jihyun berbohong.
"Yak, kau pikir aku baru mengenalmu 2 hari huh?"
"Apa maksudmu?" Ucap Jihyun heran.
Laki-laki itu menatap Jihyun diikuti senyumnya.
"Yak, ada apa dengan mu?" Ucap Jihyun karena tidak mengerti dengan tatapan laki-laki itu.
"Kemarilah." Ucap laki-laki itu sembari menarik Jihyun kedalam pelukannya.
Jihyun benar-benar terkejut melihat tingkah laki-laki itu dan beberapa saat kemudian Jihyun tersenyum.
"Bagaimana kau bisa tahu aku ada di sini oppa?" Ucap Jihyun yang masih berada di dalam pelukan laki-laki itu.
Laki-laki itu melepaskan pelukannya dan menatap Jihyun "Jihyun-ah kau tahu ikatan batin?? Aku ini oppa mu, bagaimana mungkin aku tidak bisa menemukan malaikat kecilku huh?" Ucap laki-laki yang menatap Jihyun dengan tatapan lembutnya.
"Oppa..." Ucap Jihyun yang tidak sadar air matanya telah membasahi kedua pipinya.
"Uljima Jihyun-ah." Ucap laki-laki itu sembari mengusap kedua pipi Jihyun.
------
*Uljima : Jangan menangis.*
------"Arasseo, Kim Namjoon-ssi." Ucap Jihyun sembari tersenyum jahil ke arah laki-laki itu. Ya dia adalah Kim Namjoon.
"Yak!! Jihyun-ssi, awas kau ya!!" Ucap Namjoon mengejar Jihyun yang sudah berlari meninggalkan Namjoon.
"Tangkap aku oppa kalau bisa,hahaha." Ucap Jihyun sambil berlari meledek Namjoon.
Saat berlari Jihyun tidak memerhatikan jalan, Jihyun tidak melihat jika ada tumpukan ranting di depannya, seketika "buk..." Jihyun menyandung tumpukan ranting itu dan terjatuh.
Namjoon yang melihat Jihyun terjatuh tertawa sejenak "Aigoo, dasar anak itu." Gumam Namjoon lalu segera berlari menghampiri Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED ✔
FanfictionStart : 9 mei 2018 End : 17 feb 2019 Rumitnya proses menuju dewasa, membuat siapa pun yang melaluinya akan belajar, betapa kejamnya dunia yang sesungguhnya. - Complicated.