This is the last.....
I hope you enjoy reading the last part of this story💜
Happy reading 💕🎇
+3000 words. ⚠️🍟☕🍚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Aku tidak bisa berjanji."
****
Jihyun merebahkan tubuhnya di atas kasur sembari merentangkan kedua tangan dan menutup kedua matanya.Jihyun memutar kembali memorinya tentang Hana. Jujur saja, pada awalnya Jihyun sangat tidak perduli dengan Hana yang mengajaknya bertemu, ah bukan-bukan lebih tepatnya takut.
Pengakuan Hana tadi sukses membuat Jihyun merinding, walaupun sebenarnya Jihyun cemas dengan kondisi Hana saat ini.
"Ahgrrr!!" Erang Jihyun sembari menutup kepalanya dengan bantal.
Setelah beberapa menit kemudian, tiba-tiba saja ponsel Jihyun bergetar.
Drt...drt....
From : weirdo
Sedang apa?To : weirdo
Tiduran saja.From : weirdo
Malam ini aku ingin mengajakmu makan malam. Kau bisa?Deg....
Jihyun sejenak memegang dadanya. jantungnya berdegup cepat ketika membaca pesan dari Yoongi.
"Ada apa? Makan malam? Kenapa aku gugup? Ia hanya mengajakku makan malam. Tenangkan dirimu Jihyun-ah." Ucap Jihyun bermonolog dengan dirinya sendiri.
Jihyun sengaja membalas pesan Yoongi sedikit lebih lama. Jihyun hanya terlalu takut jika Yoongi akan menyerangnya menggunakan kata-kata narsisnya.
To : weirdo
Hmmm....sepertinya aku bisa.From : weirdo
Memang seharusnya kau bisa. Aku hanya basa-basi saja.To :weirdo
Mwo?From : weirdo
Selama liburan kerjaanmu hanya mencari ikat rambut, mana mungkin kau menolak ajakanku untuk menghirup udara bebas.Jihyun membulatkan kedua matanya dan saat itu juga ia menyumpah serapahi Yoongi yang sangat menyebalkan.
Drt....drt...
Yoongi melakukan panggilan video kepada Jihyun dengan segera, karna Yoongi sangat yakin jika saat ini Jihyun sedang naik darah akibat pesan yang ia kirim.
Sekali, dua kali, tiga kali....
Weirdo
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED ✔
FanfictionStart : 9 mei 2018 End : 17 feb 2019 Rumitnya proses menuju dewasa, membuat siapa pun yang melaluinya akan belajar, betapa kejamnya dunia yang sesungguhnya. - Complicated.