Jihyun pov.
Langit sore ini begitu indah. Aku benar-benar merasa bahagia hari ini. Aku tidak menyangka jika hari seperti ini akan terjadi. Biasanya aku hanya berkumpul dengan Namjoon oppa, Seokjin oppa dan Jimin oppa, sekarang sepertinya akan menjadi semakin ramai karena bertambah Hoseok oppa, Taehyung dan Jungkook.Aku menyiapkan makanan untuk Namjoon oppa dan teman-temannya. Sesekali aku melihat ke arah Namjoon oppa. Dia melambaikan tangannya ke arah ku.
"Aigoo, neomu kiyowo oppa. Hahaha.""Ah, sudah selesai. Perfect." Ucap ku setelah selesai merapihkan makanan.
Aku segera mengedarkan pandangan ku ke arah Namjoon oppa dan mengisyaratkannya untuk memberi tahu teman-temannya jika makanannya sudah siap.
Saat aku sedang mencari Namjoon oppa, pandanganku berhenti tepat pada Jimin. Ia seperti sedang bersama seorang wanita. "Siapa wanita itu? molla."
Jihyun pov end.
"Oppaaa..." Ucap Jihyun memanggil Namjoon dengan cukup keras.
Jihyun melambaikan tangannya dan mengisyaratkan kepada Namjoon jika makanan yang Jihyun buat sudah selesai.
Namjoon melihat ke arah Jihyun dan terseyum "Ne, aku akan ke sana." Ucap Namjoon dengan suara yang cukup keras.
Namjoon mengisyaratkan teman-temannya untuk berhenti beraktivitas dan segera menghampiri Jihyun yang sudah menyiapkan makanan.
Skip...
"Ah, ini enak sekali Jihyun-ah." Ucap Hoseok memuji masakan Jihyun."Gomawo oppa." Ucap Jihyun di ikuti senyumnya.
"Jihyun-ah, asdfghjkl..uhuk..uhuk.." Ucap Taehyung tidak jelas karena mulutnya penuh dengan nasi.
"Yak! Habiskan dulu makananmu baru bicara Taehyung-ah." Ucap Seokjin sembari menyodorkan segelas air kepada Taehyung.
"Ahahahaha... dasar bodoh kau Taehyung-ah." Ucap Jungkook diikuti tawanya yang melihat ekspresi wajah Taehyung sembari memakan pisang yang ada di tangannya.
Taehyung meminum air yang di berikan oleh Seokjin untuk melancarkan masuknya makanan yang ada di mulutnya.
"Yak! Awas kau Jeon Jungkook!" Ucap Taehyung sembari berlari mengejar Jungkook yang terus meledeknya.
Skip...
"Kau tidak makan?" Ucap Namjoon memecah lamunan Jihyun."Ah ne, oppa." Ucap Jihyun Sigap setelah mendengar suara Namjoon.
"Kau bahagia hari ini Jihyunie?" Ucap Namjoon sembari memakan semangka yang ada di depannya.
"Ne, aku benar-benar sangat bahagia oppa. Gomawo." Ucap Jihyun dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED ✔
FanfictionStart : 9 mei 2018 End : 17 feb 2019 Rumitnya proses menuju dewasa, membuat siapa pun yang melaluinya akan belajar, betapa kejamnya dunia yang sesungguhnya. - Complicated.