"Apa aku terlambat?"
****
Jimin menghela nafas berat sembari tertunduk. Ia lebih memilih untuk kembali ke ruang TV dan menahan rasa hausnya.
"Kau tidak jadi ambil minum?" Tanya Namjoon sembari menatap Jimin.
Jimin hanya menggelengkan kepalanya sembari tersenyum tipis dan duduk di sebelah Jungkook.
Namjoon sedikit mengeryitkan dahinya ketika melihat ekspresi Jimin yang tiba-tiba saja berubah.
Namjoon melirik ke arah Taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Kau tidak membantu Yoongi?" Tanya Namjoon sembari menaikan salah satu alisnya.
"Jihyun yang sedang membantunya." Jawab Taehyung santai sembari memakan kue yang tergeletak di meja TV.
Namjoon menghembuskan nafas berat dan menatap Jimin dengan perasaan tidak enak.
"Ah, sejak kapan Yoongi dekat dengan Jihyun?" Tanya Seokjin yang tiba-tiba saja penasaran dengan hubungan yang terjadi diantara Yoongi dan Jihyun.
"Sudah lama, sepertinya dari awal kami menjadi mahasiswa baru." Ucap Taehyung sembari mengingat-ingat.
"Mwo? Tapi kenapa aku tidak pernah tahu itu?" Tanya Jungkook heran.
"Molla. Aku juga baru mengetahuinya beberapa bulan setelah Jihyun." Ucap Taehyung yang masih mengingat-ingat.
"Aish....kalian benar-benar tidak menganggapku, bahkan Sunny pun tahu tentang Yoongi hyung." Ucap Jungkook kesal.
"Mianhae, itu permintaan Yoongi hyung. Lagi pula, cepat atau lambat kau pasti akan bertemu dengannya. Kita satu universitas dan satu club basket, mana mungkin kau tidak akan bertemu dengannya. Kecuali jika kau berpura-pura tidak tahu tentangnya." Ucap Taehyung dengan sedikit penekanan pada kata berpura-pura.
Jungkook menyandarkan tubuhnya kasar sembari memakan kacang yang ada di tangannya.
"Lalu bagaimana hubunganmu dengan Sunny?" Tanya Taehyung sembari mengangkat alisnya.
Jungkook tersenyum bahagia sembari menaikan kedua alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED ✔
FanfictionStart : 9 mei 2018 End : 17 feb 2019 Rumitnya proses menuju dewasa, membuat siapa pun yang melaluinya akan belajar, betapa kejamnya dunia yang sesungguhnya. - Complicated.