22.

299 61 137
                                    

Cklek....
Jihyun menutup pintu rumahnya lalu mengedarkan pandangan mencari keberadaan Namjoon.

"Oppa..." Ucap Jihyun sedikit berteriak mencari Namjoon sembari meletakan tasnya di sofa ruang tamu.

"Kemana Namjoon oppa? Sepertinya baru beberapa jam yang lalu rumah ini ramai." Ucap Jihyun sembari merebahkan badannya di sofa.

Sejenak Jihyun memejamkan matanya. Ia teringat kembali dengan kejadian semalam. "Apa aku terlalu berlebihan semalam? Mianhae oppa." Ucap Jihyun lirih dengan mata yang masih terpejam.

Cukup lama Jihyun memejamkan matanya dengan ingatan yang cukup menyiksa batinnya. Tiba-tiba terlintas di fikiran Jihyun "Min Yoongi."

Jihyun dengan segera membuka matanya dan bergidik mengingat kejadian memalukan yang ia alami.
"Aish, jinjja!" Jihyun mengacak-acak rambutnya dengan kasar.

Ting...
Ponsel Jihyun berbunyi. Ia segera mengambil ponselnya.

From:xxx
Jangan terlalu memikirkan ku, arraseo?

Jihyun memasang wajah heran. "Siapa yang mengirimi ku pesan? Namjoon oppa? Ani. Seokjin oppa?? Ah, ani." Jihyun semakin berfikir keras.

Tiba-tiba ia berteriak "Ah!! Jimin oppa!! Pasti dia menghawatirkan ku dan merasa bersalah setelah kemarin memarahiku. Tapi nomor ini? Ah, molla." Jihyun tersenyum dengan sangat bahagia, ia sangat yakin jika yang mengiriminya pesan adalah Jimin.

"Sebaiknya aku pura-pura tidak tahu." Ucap Jihyun sembari membalas pesan tersebut.

To:xxx
Maaf, ini siapa?

Jihyun terus tersenyum dan terus memandangi ponselnya. Tidak berapa lama nomor tersebut membalas pesan Jihyun.

From:xxx
Pria tampan.

To:xxx
Kau percaya diri sekali.

From:xxx
Tapi memang begitu kenyataannya.

To:xxx
Apa buktinya?

From:xxx
Setiap kali bersamaku wajahmu memerah.

To:xxx
Mwo? Kapan aku melakukan itu?

From:xxx
Saat aku membukakan pintu untuk mu?? Ah aku ingat, kau bukan memerah, tapi membiru.

Sontak Jihyun terkejut membaca pesan itu dan berfikir sejenak. "MIN YOONGI!!"

To:xxx
YAK!!DARI MANA KAU DAPATKAN NOMORKU HAH???

From:xxx
Kau tau siapa aku?

To:xxx
YAK!!KAU BENAR-BENAR INGIN MATI HAH??

From:xxx
Ani, masih banyak hal lain yang bisa ku kerjakan selain mati.

To:xxx
MIN YOONGI-SSI, AWAS KAU KALAU KETEMU!!

From:xxx
Kau ingin bertemu dengan ku lagi?? Baiklah, sampai jumpa besok Jihyunie.

Jihyun membuang ponselnya asal di atas sofa. "Aghhhh...." Jihyun menggerutu sembari menutup kepalanya dengan bantal sofa.

COMPLICATED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang