13.

358 81 111
                                    

Malam ini di tengah kota Seoul, suasana sangat ramai, banyak orang - orang yang berlalu lalang menikmati indahnya kota Seoul di malam hari. Senyum dan tawa terlukis di wajah mereka.

Tetapi tidak dengan Min Yoongi...

Malam ini ia berada di tengah - tengah kota Seoul diantara kerumunan orang - orang yang sedang penuh dengan kebahagian dan orang - orang yang mereka cintai.

Yoongi berjalan dengan perasaan kosong dan tidak punya tujuan.

Setelah hari dimana ia benar - benar kehilangan semuanya, hidup Yoongi benar - benar hancur.

"Teman, keluarga, harta, wanita."

"Huft..." Yoongi menghela nafas dan tersenyum simpul.

Min Yoongi?? Iyaa, ia benar - benar kehilangan semua itu hanya dalam hitungan hari.

Langkah Yoongi terhenti tepat di depan sebuah lapangan basket.

Yoongi duduk tepat di pinggir lapangan basket itu. Lapangan tempat ia dan teman - temannya dulu berkumpul.

"Apa lapangan ini tidak pernah di gunakan oleh orang? Kenapa lapangan ini seperti tidak ter-urus." Ucap Yoongi sembari melihat ke sekeliling lapangan.

Yoongi terseyum, tiba - tiba tanpa sadar air matanya sudah membasahi pipinya.

Yoongi teringat dengan teman - temannya dulu. Dimana mereka berlibur bersama, bermain basket di lapangan ini, melakukan hal konyol bersama, dan masih banyak hal - hal lain yang ia rindukan.

Yoongi menyalakan ponselnya dan membuka galeri, ia menatap sebuah foto, foto yang menjadi kenang - kenangan terakhirnya. Foto itu diambil tepat sehari sebelum Yoongi kehilangan semuanya.

flashback...
"Yoongi hyung cepat kemari."

"Baik, tunggu aku!"

1...2...3...

Ckrek...

"Ah bagus - bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah bagus - bagus." Ucap adik dari Jung Hoseok, yaitu Jeon Jungkook.

Malam itu mereka semua benar - benar bahagia. Mereka menghabiskan malam dengan canda dan tawa, sampai akhirnya leader dari mereka mengingatkan mereka tentang apa yang akan mereka hadapi besok "Kim Namjoon" yaa, Namjoon lah leader dari mereka semua.

"Besok adalah hari dimana kita akan membalas perbuatan Jaebum dan teman - temannya. Aku harap kalian semua besok ikut tanpa pengecualian." Ucap Namjoon yang membuat suasana malam itu menjadi lebih serius.

"Tidak bisakan kita menahan diri? Kupikir kita tidak perlu menanggapi kelaluan mereka dengan serius." Ucap Yoongi tenang.

"Menghancurkan basecamp kita dengan sengaja padahal kita tidak pernah mengganggunya bahkan kita tidak mengenal mereka kau bilang kita harus menahan diri?" Ucap Jimin dengan sedikit menekan nadanya.

COMPLICATED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang