21.

333 60 156
                                    

"Baik, materi kita hari ini sampai disini dulu. Jangan lupa tugas kelompok yang saya berikan. Paling lambat minggu depan." Ucap seorang dosen paruh baya yang berada pada kelas Jihyun.

"Baik bu." Ucap seluruh mahasiswa yang ada di dalam kelas itu.

Dosen Jihyun pun segera keluar dari kelas setelah selesai memberi materi.

"Jihyun-ah..." Panggil seorang wanita yang berada di samping Jihyun.

"Ah... ne?" Ucap Jihyun ramah diikuti senyumnya, Jihyun melihat ke arah wanita yang berada di sampingnya.

"Dimana Taehyung dan Jungkook? Biasanya mereka bersamamu." Tanya wanita itu ramah diikuti senyumnya.

"Ah...molla. wae?" Ucap Jihyun berbohong. Jihyun tidak mungkin bilang kepada wanita yang di sampingnya ini jika Taehyung dan Jungkook ada di rumahnya, karena Jihyun terlalu malas menjelaskan jika wanita itu bertanya lebih jauh.

"Aniyo." Ucap wanita itu tertunduk.

Jihyun sedikit bingung melihat ekspresi yang di berikan wanita itu.

"Aigoo, Kim Sunny..." Ucap Jihyun sembari menatap Sunny yang sedang tertunduk. Ya wanita itu adalah Sunny teman Jihyun. *Inget dong pasti teman yang pertama kali Jihyun ajak kenalan sebelum Jungkook?? Nah itu Sunny ya teman^_^.*

"Ne??" Ucap sunny sembari mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Jihyun.

"Wae??" Tanya Jihyun diikuti senyumnya.

"Hmm... aku hanya bingung bagaimana nanti aku mengerjakan tugas kelompok ku." Ucap Sunny ragu-ragu.

"Aigoo, itu masalah mudah. Nanti akan ku sampaikan kepada Jungkook. Kau sekelompok dengannya kan??"

"Ne, tapi...."

"Tapi??"

"Apa Jungkook mau?" Ucap Sunny semakin berhati-hati.

"Aigoo, yak, akan ku patahkan lehernya jika dia tidak mau mengerjakan tugasnya hahaha." Ucap Jihyun diikuti tawanya.

"Hahaha, kau bisa saja Jihyun-ah."

"Lagi pula kau tenang saja, Jungkook orang yang bertanggung jawab dengan tugasnya." Ucap Jihyun diikuti senyumnya.

"Jihyun-ah..."

"Hmm...wae?"

"Tidak bisa kah kita kerjakan bersama? Kau dengan Taehyung dan aku dengan Jungkook."

"Hmm... baiklah. Besok kita kerjakan bersama." Ucap Jihyun dengan senyum yang masih terukir di wajahnya.

Sunny yang mendengar ucapan Jihyun pun tersenyum "Gomawo Jihyun-ah."

"Ne." Ucap Jihyun.

Jihyun segera membereskan barang-barangnya ke dalam tas. Sebelum pulang Jihyun mengecek ponselnya terlebih dahulu. Terdapat notif yang membuat Jihyun tersenyum.

From : Namjoon oppa.
Gomawoyo malaikat kecilku. Oppa dan teman-teman oppa sangat menyukai sup buatanmu.

To : Namjoon oppa.
Ne oppa.

Jihyun tersenyum dan memasukan ponselnya ke dalam tas.

"Sunny-ah, aku duluan ne?"

"Bagaimana dengan kakimu? Gwaenchana?"

COMPLICATED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang