Soonyoung memberhentikan motornya didepan rumahmu. Kau turun dari motor itu dan memberikan helm nya pada Soonyoung. Tapi pria itu malah menolak.
"Bawa aja. Aku beli itu juga buat kamu," ucapnya.
Kau menaikan sebelah alis, "aku? Kamu?"
"Iya masa pakai saya–mbak terus? Kan kelihatan kayak belum deket."
Kau mengangguk, "yaudah saya–eh–aku masuk dulu. Makasih," katamu sembari tersenyum kecil sebelum berbalik.
Tapi tiba-tiba tanganmu di tarik oleh Soonyoung. Membuat berbalik dan sedikit tak seimbang. Kemudian Soonyoung menangkap sebelum jatuh. Membuat wajahmu berhadapan dengan wajah Soonyoung.
Cup.
Soonyoung memanfaat kesempatan itu untuk mencium mu. Bukan bibir, tapi pipi. Kecupan itu sukses membuat pipimu memerah. Melihat itu, Soonyoung tersenyum lebar. Kau mendorongnya dan berdiri tegak.
"Cie wajahnya merah~"
"Diem."
"Cie~"
"Soonyoung!"
"Iya iya hehehe."
Tanpa berkata apa-apa lagi, kau berbalik kemudian berjalan ke pintu rumah.
"(Y/n)~ besok aku jemput ya~"
Tanpa menoleh, kau memperlihatkan jari mu yang membentuk "ok" ke Soonyoung. Kau yang sibuk mencari kunci dapat mendengar suara mesin motor Soonyoung dinyalakan. Tak lama, suara mesin itu perlahan menghilang. Kau pun menoleh untuk memastikan. Dan Soonyoung benar sudah pulang.
Kau kembali mengarahkan pandangan pada tasmu. Mengambil kunci rumah dan membuka pintu.
Srek.
Sesuatu mengganjal pintu sehingga tak terbuka lebar. Kau mengecek apa yang ada dibalik pintu.
Kotak putih lagi. Bentuk kotak itu persegi panjang dengan 2 sisi berhadapannya berukuran 3 kalinya sisi lain.
Kau mengambil kotak tersebut dan membawanya masuk. Setelahnya, kau menduduki diri di sofa. Meletakan tas mu kemudian membuka kotak tersebut.
Bunga mawar putih yang sedikit layu.
"Sepertinya ini diletakan tadi pagi," monologmu.
Dan tak ada catatan apa pun.
Kau sangat penasaran dari siapa semua hadiah ini. Kau berpikir untuk menanyakan ini pada Soonyoung. Tapi kau pernah mencocokan tulisan itu dengan tulisan Soonyoung. Dan itu berbeda.
"Bikin bingung aja.."
Tung.
Hosh
Sayang~Jijik
Hosh
Kok gitu :(Kenapa sih?
Hosh
Udah makan?Kita tadi di resto ngapain?
Hosh
Oh iya hehehe
Mandi gih kamu
Terus tidur
Jangan kemalemanIya cerewet
Hosh
Mimpiin aku ya :)Ngga
MakasihHosh
Night sayang~Iya
>•<