[13]

1.3K 208 1
                                    

Kau yang tengah mencari kunci di tas berhenti ketika melihat sebuah kotak putih—lagi. Kotaknya sekecil yang pertama kali kau dapatkan. Ketika kau buka, isinya adalah sebuah cangkang kerang putih dengan sedikit bercak cat biru muda dan merah muda.

"Ini buat apa coba?"

Kau meletakan cangkang tersebut kembali ke kotak dan masuk ke rumah. Kau meletakan kotak tersebut disebelah kotak putih lain. Kemudian kau mengambil album foto masa kecil mu. Membolak balik halaman sembari melihatnya dengan teliti.

Kau menutup album tersebut sembari mendesah kasar, "gaada yang ilang. Kayaknya emang itu bukan foto dari album. Tapi gue yakin itu gue deh. Tapi kok bajunya berwarna? Gue kan jarang punya baju warna lain selain item putih."

Kau menatap seluruh tumpukan kotak putih itu sambil terus berpikir.

Siapa pengirimnya?

Untuk apa semua hadiah itu?

Kau berpikir untuk memasang CCTV. Tapi tidak memiliki biaya.

Kau pun menyadari sesuatu. Soonyoung sudah pernah masuk ke kamarmu. Otomatis ia akan melihat tumpukan kotak putih disebelah ranjangmu. Kau tahu Soonyoung itu terkadang sangat kepo. Ia pasti akan bertanya mengenai siapa pengirim dan apa isi kotak-kotak itu.

Hosh

Soonyoung
Hei

Hosh
Kenapa ay?

Bisa ke rumah?

Hosh
Bisalah
Tiap hari kan pasti pulang
Masa tiduran dijalan

Maksudnya rumahku

Hosh
Ooooohhh
Tumben
Bisa aja
Apasih yang ngga buat (y/n) nya Soonyoung

Y

>•<

Rainbow ; Hoshi [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang