[18]

1.4K 204 1
                                    

Kau menunggu agak lama diluar. Soonyoung sedang membersihkan kamarnya yang—ah sudahlah. Semalas itukah mereka?

"Ay," kamu menoleh, "udah boleh masuk hehe. Aku ambilin minum dulu."

Kau pun masuk. Melihat-lihat sekeliling. Ada foto-foto Soonyoung dan teman-temannya, 2 lemari baju, 2 ranjang tingkat, 1 rak kecil.

Kau melihat sebuah buku yang nampak seperti album foto di rak kecil tersebut. Album dengan sampul hitam yang bertulis "권" (kwon). Pasti ini milik Soonyoung. Kau pernah mendengar bahwa yang bermarga Kwon satu-satunya di rumah ini adalah dia.

Kau pun membuka halaman pertama. Ada sebuah tulisan yang Soonyoung tulis.

"Kenangan bersama pelangi abu-abu ku."

Pelangi abu-abu? Pelangi itu berwarna-warni. Bukan abu-abu. Apa mungkin warna fotonya yang abu-abu? Ah tidak. Foto kecilmu bahkan berwarna. Tidak abu-abu. Karena penasaran, kau membuka halaman pertama.

Foto masa kecil Soonyoung. Imut pikirmu. Wajahnya tak berubah sama sekali. Mata sipit yang membentuk jam 10.10 itu juga tak berubah.

Saat kau akan membuka halaman kedua, Soonyoung datang dengan minuman dan sedikit cemilan.

"Eh? Hayo buka-buka.." Soonyoung mendekat dan mengambil album fotonya dari tanganmu, "privacy ehe."

Soonyoung duduk dilantai sepertimu kemudian bertanya, "ngomong-ngomong, kamu kok tumben mau ke rumahku?"

"Kamu kayaknya belum jawab pertanyaanku waktu itu."

"Yang mana?"

"Kamu ngerahasiain sesuatu dari aku?"

"Bukannya udah pernah aku jawab ya? Ngga."

"Jangan bohong."

Soonyoung tersenyum simpul, "aku ga mau bilang."

"Kenapa?"

"Kamu harus usaha buat nyari tau sendiri."

Hening.

"Ay, diminum lah. Aku udah capek-capek bikinin lho :("

"Eh, iya."

>•<

Rainbow ; Hoshi [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang