[23]

1.5K 213 1
                                    

Soonyoung melepaskan pelukannya. Ia menghapus air matanya sambil sesekali sesenggukan.

"Kenapa?" tanya mu.

"Aku cuman takut kita ga bakal bisa ketemu lagi."

Pernyataan tersebut terdengar bodoh bagimu. Kau berpikir 'toh besok juga main lagi'. Tapi karena Soonyoung tak berhenti menangis, kau menarik tangannya dan memberikan sebuah cangkang kerang putih yang sempat kau ambil di sungai.

"Bawa. Pikirin kalo kamu bawa itu pasti bakal bisa ketemu aku," ucapmu.

Soonyoung berhenti menangis, "tapi kok putih doang warnanya? Pucet, suram, kayak kamu."

Kau melengos, "kalo mau warnai aja. Hidup ga selamanya item putih, kan?"

Soonyoung mengangguk. Ia berjanji akan tetap membawa itu dan yakin bahwa ia akan bertemu lagi dengan mu.

>•<

Soonyoung melepas pelukannya, "kamu masih nyimpen cangkang kerang itu ga?"

"Yang ada cat nya?" kau mengambil kotak putih yang berukuran kecil.

Soonyoung tersenyum, "aku seneng kamu ga buang itu. Karena itu yang ngasih kamu. Kamu bilang kalo aku bawa ini, aku bisa ketemu kamu. Ternyata bener."

Kau menatap Soonyoung yang tersenyum memandang cangkang kerang tersebut.

Tentang semua yang terjadi, kau bersyukur bisa bertemu dengannya. Orang pernah dan akan selalu mewarnai hidup mu yang suram dan biasa.

Jika saat itu hujan tak turun, apakah kau masih bisa tersenyum sebebas ini?

Jika saat itu hujan tak turun, apakah kau masih bisa menjadi anak nakal yang ceroboh?

Jika saat itu hujan tak turun, apakah kau masih bisa bertemu dengan Soonyoung?

Entahlah -(y/n)

>•<

Sefruit info,
Rainbow mau tamat (ಥ ͜ʖಥ)
Emang saya ga bisa banyak-banyak bikin bagiannya (ಥ ͜ʖಥ)

Rainbow ; Hoshi [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang