[20]

1.4K 204 2
                                    

"Ay, kok aku dicuekin?" Soonyoung merenggut karena sedari tadi kau hanya memperhatikan ponsel. Kau menunggu Jihoon mengirim foto yang kemarin kau minta. Seharusnya itu lebih mudah karena Soonyoung sekarang sedang berada bersamamu di kafe.

"Mau makan?" tanyamu agar Soonyoung tidak terus merajuk.

Tapi pria itu malah menggeleng, "maunya kamu hehe."

Kebiasaan yang tak bisa hilang dari Soonyoung. Menggodamu.

"Yang jelas. Mau makan apa ngga? Kalo ngga keluar aja."

"Ih ngusir :("

"Biar."

"Yaudah milkshake coklat. Aku di meja biasanya ya."

"Meja biasanya dipake tuh."

"Yaudah meja mana aja deh :("

Soonyoung pergi ke meja yang kosong dan memainkan ponselnya. Jadi kau segera membuatkan pesanan. Ditengah-tengah pekerjaanmu, sebuah notifikasi muncul.

Lee Jihoon mengirimkan permintaan pertemanan.

Mau menunda milkshake nya dan segera menerima permintaan berteman Jihoon. Setelahnya, Jihoon langsung meledakan notifikasi dengan banyaknya foto yang ia kirim. Sembari menunggu, kau kembali menyelesaikan milkshakenya dan segera menuju ke meja Soonyoung. Meninggalkan ponselmu di dapur.

Saat hendak kembali, Soonyoung menarik tanganmu, "ay, temenin aku dong."

"Ntar. Aku masih sibuk."

"Kamu kok agak aneh sih hari ini? Lagi pms ya? Biasanya kamu pasrah aja aku minta temenin."

"Pikir sendiri. Aku mau ke dapur." Kau melepaskan tangan Soonyoung dan berjalan cepat ke dapur, menyambar ponselmu, dan membuka semua foto yang Jihoon kirim.

Dan dugaanmu benar.

"Ay, katanya sibuk. Kok main hp?"

Kau segera mematikan ponsel dan menoleh ke Soonyoung. Kau yakin Soonyoung sedang curiga.

"Kamu nyembunyiin sesuatu?" tanyanya membuatmu kesal.

"Kamu sendiri juga nyembunyiin sesuatu."

>•<

Rainbow ; Hoshi [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang