Prolog

50.1K 2K 20
                                    

Salahku, yang terlalu mengharapkanmu,
Salahku, yang telah mencintaimu sedalam ini,
Salahku, yang membuatmu harus menderita karena perasaanku,
Salahku, karena aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegahnya.

★★★

Gadis itu berjalan cepat menyebrangi jalan raya, sambil sesekali melirik jam dipergelangan tangannya.

"Astaga, bisa telat gue kalo gini caranya, mana gaada taksi lagi," Gumam cewek itu.

"HEI! Awas!"

Gadis itu menoleh kesumber suara dan mendapati seorang pria berpakaian serba putih menatap dirinya.

"Ada mobil!"

Sebuah mobil berkecepatan tinggi melaju kearahnya. Pria itu segera berlari dan menarik gadis tersebut ke pinggir jalan.

"Aw!" Rintih gadis itu. Ia menatap kesekeliling, pria berpakaian serba putih itu sudah tidak ada.

"Hei!!" Teriaknya, "Siapapun lo, gue cuman mau bilang makasih!"

Pria yang menyelamatkan gadis itu hanya bisa tersenyum dan menatap gadis yang baru saja diselamatkannya dari atas gedung. Pria itu menatapnya sampai ia hilang ditikungan jalan.

"Kerja bagus, Ali."

Pria tadi, atau yang bernama Ali itu menoleh kebelakang dan mendapati seorang pria dewasa-Ayahnya, sedang terbang rendah dengan kedua sayap putihnya.

"Terimakasih, Ayah." Jawabnya sambil tersenyum pedih.

"Sekarang, waktunya kita kembali ke rumah." Sang Ayah

"Baik, Ayah." Katanya. Sebelum ia mengikuti Ayahnya yang sudah terbang dulu, Ali menatap sekelilingnya, kemudian memejamkan mata.

"Gue bakalan kangen banget sama lo, Ly." Gumamnya kemudian membuka sayap dan terbang ke langit, menyusul Ayahnya.

☆☆☆

Note:

tadaaa!! ini fanfiction tentang Aliando-Prilly. no judge ya. kalo gasuka jangan baca;)

jangan lupa tinggalkan comment! boleh kasih kritik dan saran,i appreciate it! ohya,jangan lupa buat vote juga.

Thankyou! xx

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang