"Jadi kamu tau.. Bukankah sudah aku katakan? Aku bukan orang yang baik Rose.." Ucap Jungkook sembari mengalihkan pandangan nya kearah lain.
Rose tersenyum lembut.
"Kamu orang yang baik Jungkook. Kamu orang yang baik. Aku tahu alasan dibalik semua itu." Ucapan Rose membuat Jungkook seketika menatap kearahnya dengan tatapan tak percaya.
"J-Jadi.. Kamu menungguku untuk berbicara terus terang selama ini?"
"Tidak Jungkook.. Aku hanya menunggumu membagi sedih yang coba kau tanggung."
Tanpa aba-aba, Jungkook mendekap tubuh mungil Rose dengan erat. Tanpa isakan, bulir demi bulir airmata jatuh membasahi kedua pipinya. Jungkook tau, menjadi seorang lelaki bukan berarti kau harus menahan tangismu. Ada kalanya, kau harus membagi kesedihan itu.
Karna tidak ada manusia di dunia ini yang sejatinya kuat. Semua punya sisi lemah nya masing-masing.
Rose mengusap punggung Jungkook perlahan. Sedikit demi sedikit, isakan demi isakan keluar dari pertahanan nya. Airmata Jungkook tidak hanya membasahi kedua pipi Jungkook, namun juga baju yang dikenakan Rose.
"A-Aku tidak bisa mencoba kuat lagi Rose.. Dia.. Dia sahabat ku sedari kecil.. Hiks..Hiks.."
Rose memeluk Jungkook lebih erat. Mencoba menyampaikan pada lelaki itu, bahwa ia ada disana, dan semuanya akan baik-baik saja.
"Dia.. Aku takut kehilangan dia. Hiks.. Aku.. A-Aku mencoba membuat nya tersenyum, di sisa umurnya.. Hiks..Hiks.. Dia sahabat kecilku Rose..." Tubuh Jungkook semakin bergetar.
Rose tahu, sahabat Jungkook itu sangat berarti baginya. Rose semakin memeluk tubuh bergetar Jungkook dengan erat. Begitu erat.
"Jangan khawatir Jungkook.. Kita akan menjaga nya bersama. Kita akan menjaga Eunha bersama-sama.."
Rose mengusap punggung bergetar Jungkook perlahan. Mulai malam itu, mereka berdua saling berjanji untuk menjaga Eunha.
Mereka saling mendekat kembali, menghapus jarak yang pernah tercipta.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Il Cielo e La Terra | RoseKook ✔
FanfictionLangit dan bumi, mereka sangat berbeda. Mereka berbeda jalan. Sangat berbeda. Bisakah sebentar saja langit mendekat kearah bumi? Bisakah... langit mencintai bumi? - Il Cielo E La Terra - Cover Picture by ©KINDERFUL Since ©2018 by onlyonepanda