Jisoo mengamati Rose dan Jungkook bersamaan. Sudah seminggu ini ia perhatikan, Jungkook dan Rose nampak bersaing satu sama lain. Berbeda dengan Jungkook, Rose menunjukkan persaingan nya itu secara terang-terangan.
Kali ini Jisoo memilih untuk diam dan hanya memperhatikan saja. Ia malas jika harus menanyakan hal itu pada Jungkook maupun Rose. Karna kedua nya sama-sama keras kepala.
"Rose, udah siap untuk ujian nanti?" Tanya Jisoo diantara kesibukan nya mengawasi Rose dan Jungkook. Kebetulan, Jungkook diujung sana. Jadi Jisoo tidak perlu khawatir untuk mengawasi bocah kelinci itu.
Rose asik dengan makanan nya. "Belum. Mtk susah banget, sumpah!" Ujar Rose dengan mulut nya yang penuh.
Kembali Jisoo mengangguk saja. Sebenarnya ia penasaran dengan apa yang terjadi, antara bocah kelinci itu dan Rose. Ada bekas luka pada lutut Rose. Saat Jisoo menanyakan nya, Rose hanya berujar kalau ia habis terpeleset di Wc. Jisoo tahu Rose berbohong.
"Hasil ujian Mtk keluar hari ini kan?" Tanya Jisoo. Jus apel nya sudah habis sedari tadi. Rose hanya mengangguk, seterusnya ia benar-benar tidak perduli.
Jisoo menghela napas pasrah. "Ke kelas yuk. Bentar lagi bel." Jisoo menarik lengan Rose segera. Tidak perduli dengan Rose yang mengomel kesal karena makanan nya belum habis.
..
"Saya akan bagikan hasil ujian kalian." Jung ssaem membagikan hasil ujian matematika murid-murid.
Rose menerima hasil ujian nya. Dan tebakan nya benar-benar tidak pernah meleset. Nilai nya dibawah standar lagi. Oke, tapi Rose tidak perduli. Karema matematika adalah kelemahan nya.
"Nilai kamu berapa?" Tanya Jisoo pada Rose.
Rose tersenyum masam. "Biasa. Dibawah standar." Rose nampak acuh dan biasa saja.
"Kan kamu emang bodoh." Ujar seseorang, yang langsung membuat Rose menoleh kearah nya. Terlihat kilatan amarah saat Rose mengetahui siapa orang yang berani berkata seperti itu padanya.
Rose menghela napas panjang. "Lalu? Masalah mu apa?" Nada bicara Rose lebih rendah, namun terdengar begitu dingin.
"Kamu kan memang bodoh." Ujar seseorang itu lagi. Membuat Rose benar-benar hilang kendali.
Jisoo yang melihat hal itu, dengan segera menyentuh pundak Rose untuk menahan amarah nya itu. Tak lupa Jisoo juga menarik Rose untuk duduk di bangku nya.
"Liat saja nanti, aku benar-benar akan mengambil peringkat mu itu-" Rose menatap tajam kearah orang tadi. Ia benar-benar siap untuk menunjukkan siapa dirinya.
"Jeon Jungkook-sshi"
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Il Cielo e La Terra | RoseKook ✔
FanficLangit dan bumi, mereka sangat berbeda. Mereka berbeda jalan. Sangat berbeda. Bisakah sebentar saja langit mendekat kearah bumi? Bisakah... langit mencintai bumi? - Il Cielo E La Terra - Cover Picture by ©KINDERFUL Since ©2018 by onlyonepanda