Jungkook menatap wajah imut Rose yang tengah menyantap jagung bakar. Terlihat sekali jika Rose sangat menyukai makanan itu.
Sesekali Jungkook terlihat tersenyum, melihat wajah Rose yang mirip chipmunk sekarang.
"Minum dulu Rose." Jungkook menyodorkan sebotol air mineral dingin kepada Rose.
Gadis itu meraih air mineral itu, dan langsung menenggak nya.
"Ah... Ini sangat enak. Lain kali bikinin lagi ya Kookie." Rose terenyum manis kearah Jungkook. Perlahan, jemari-jemari nya mencubit pelan kedua pipi Jungkook.
Pemuda dengan gigi kelinci nya itu sontak terkejut. Namun sedetik kemudian, ia tersenyum teduh.
"Rose, kamu lagi baca apa?" Jungkook mendekatkan tubuh nya kearah Rose yang nampak sibuk dengan ponsel nya.
Jungkook takut itu dari cowo yang suka sama Rose.
"Lagi baca wattpad Kookie. Btw, aku liat notif dari author favorit aku nih. Dia baru publish cerita baru!!" Rose berucap dengan semangat nya.
Wajah Jungkook ikut tersenyum melihat wajah Rose yang ceria.
"Oh ya? Apa aja Rose?"
"Ini Kookie.." Rose menunjukkan layar ponsel nya kepada Jungkook.
[Mingyu x Rose]
[Suga x Rose]
[Taehyung x Rose]
"Keunggulan tiap cerita nya apa Rose?" Kini Jungkook duduk disamping Rose.
"Downpour, kamu bakalan diajak melihat kehidupan percintaan seorang duda tampan nan narsis dengan anak nya yang juga narsis. Si anak pengen mama baru."
Rose meletakkan kepala nya di pundak Jungkook.
"Kalo Winter, kamu bakalan disuguhin cerita mengenai seorang gadis yang merelakan mimpinya demi seorang lelaki yang ia cintai. Tapi author nya jahat banget Kookie!! Masa chapter satu aja belum dirilis!" Rose mengadu pada Jungkook.
Lelaki bergigi kelinci itu hanya bisa tertawa melihat bibir manis Rose yang terpout itu.
"Kalo Spring, kamu bakalan diajak melihat kehidupan seorang lelaki yang nggak bisa lupain masa lalu nya. Dia kembali ke masa lalu nya, dengan bantuan mesin waktu. Dia berhasil kembali ke masa lalu, tapi dia nggak tau kalo waktunya cuma satu bulan atau 30 hari."
Jungkook hanya bisa ber 'oh' ria.
"Tapi, ini juga author nya belum update-update. Ingin rasanya aku pergi ke rumah nya, dan mengatakan untuk update secepatnya."
Lagi-lagi Jungkook hanya tertawa mendengar gerutuan Rose.
"Eum.. Rose" Panggil Jungkook setelah dirasa cukup tenang.
"Eum?" Jawab Rose malas.
"Kita juga belum di update-update sama author nya! Kita belum tamat-tamat dari kemarin!"
.
.
.
TAMAT
Peercayalah, ini nggak ada hubungan nya dengan chapter-chapter yang kemarin dan yang selanjutnya.
Ini cuma promosi *hehehe..
#ditabokberjamaah
KAMU SEDANG MEMBACA
Il Cielo e La Terra | RoseKook ✔
FanfikceLangit dan bumi, mereka sangat berbeda. Mereka berbeda jalan. Sangat berbeda. Bisakah sebentar saja langit mendekat kearah bumi? Bisakah... langit mencintai bumi? - Il Cielo E La Terra - Cover Picture by ©KINDERFUL Since ©2018 by onlyonepanda