Berubah

2.6K 417 29
                                    

Rose tersenyum hangat. Wali kelas baru nya mempersilahkan Rose untuk memperkenalkan diri.

"Hai, semuanya. Perkenalkan nama saya Roseanne Park. Saya pindahan dari salah satu SMA di Amsterdam. Salam kenal semua nya..." Rose tersenyum hingga kedua mata nya pun ikut tersenyum.

Semua siswa dan siswi banyak berdecak kagum. Pindahan dari Amsterdam?? Sudah pasti Rose mengusai bahasa Inggris dan Belanda dengan baik.

"Salam kenal, Rose." Ucap seluruh siswa serempak.

"Rose, kamu bisa duduk di samping Jisoo." Min seongsanim menunjuk kearah sebuah bangku kosong disamping Jisoo.

Rose mengangguk, "Baik ssaem."

Kini Rose duduk disamping Jisoo.
Rose tersenyum kearah Jisoo.

"Kamu jahat, Rose. Kamu pulang nggak bilang-bilang." Jisoo berpura-pura ngambek.

"Jangan gitu dong. Yaudah deh, aku minta maaf. Entar istirahat aku traktir apa aja yang kamu mau. Gimana?" Tawar Rose.

Jisoo nampak tertarik dengan penawaran Rose.

"Oke, call."

Rose tersenyum lega.

"Btw, kamu nggak kangen sama Jungkook selama ini?" Goda Jisoo.

"A-aku nggak tau." Bisik Rose pelan. Ia tidak mau jika Min ssaem memergoki mereka berbicara ditengah penjelasan nya.

"Ah.. begitu rupa nya." Terdengar jelas kikikkan Jisoo setelah mendengar jawaban Rose tadi. Ia tahu, Rose membohongi perasaan nya sendiri.

Tok..tok..tok

Terdengar suara ketukan pintu.

"Masuk." Min ssaem memberi instrupsi.

*Cklek

"Maaf ssaem. Saya sehabis berdiskusi mengenai lomba kemah, dengan Lee ssaem." Jungkook membungkuk beberapa kali.

Min ssaem menggeleng pelan, "Tidak masalah," Jawab Min ssaem.

"Kamu bisa kembali duduk di bangku kamu."

Jungkook berjalan kearah meja nya. Saat ia menuju tempat duduk nya, tanpa sengaja ia melihat Rose. Kini ia langsung tahu bahwa Rose sudah kembali dari Amsterdam. Kembali lebih cepat dari yang dijanjikan.

Rose tersenyum hangat. Jungkook melihat itu, namun ia lebih memilih untuk memalingkan wajah dan duduk di bangku nya.

Rose yang menyadari ada yang aneh dari sikap Jungkook, hanya bisa diam. Ia tersenyum pahit.

Tanpa ia tahu, Jungkook juga menahan amarah nya.

.

.

.

TBC

Il Cielo e La Terra | RoseKook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang