"Event sekolah nya gini-gini doang?" Tanya Safa yang lagi ngeliatin sekeliling."Eh bocah songong ye, gini-gini mereka bayar mahal goblok." Somi marahin Safa yang kesannya omongan dia songong bener.
"Ya terserah lah."
"Heh, Safa! Mau kemana lo."
"Bentar!" Jawab Safa yang kemudian jalan ngejauh dari Somi.
Somi ngejar-ngejar Safa, bingung tuh anak jalan-jalan mulu.
Safa ternyata mau jajan gitu, tapi stand nya rame banget. Tetep aja dia terobos soalnya ngiler banget.
"1 ya." Penjual nya ngangguk terus langsung ngasih makanannya.
"Lah, kan gue dulu. Gimana sih?!" Protes orang sebelahnya.
"Siapa cepat dia dapat." Kata Safa terus jalan pergi.
Orang tadi narik tangan Safa dan ngebuat makanan yang dia pegang jatoh.
"Ngapain sih Tarik-tarik, tinggal beli lagi aja susah." Safa ngebersihin lengan baju nya yang kena saos sedikit.
"Lah ga tau cara ngantri? Kan yang duluan ngantri gue." Ucap cowok tadi ga mau kalah.
"Ck! Alay banget jadi cowo."
"Anjir, songong banget. Ga tau siapa gue?" Tanya cowok itu.
"Lo? Baru liat di sekolah, maap ya ga tau lo siapa." Safa langsung pergi yang nyisain Hyunjin dan yang ngeliat itu cengo.
Somi langsung ngejar Safa, terus nepuk-nepuk pundaknya berkali-kali.
"Apaan sih Som?" Tanya Safa yang mulai kesel.
"Lo ga tau siapa dia?" Tanya Somi
"Bukan urusan gue."
"Hyunjin, yang se geng sama kaka lo. Yang paling bandel diantara mereka semua." Jelas Somi.
"Udah? Yaudah ga penting."
"Untung temen." Gumam Somi.
+++
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad | Hyunjin [✔️]
FanfictionDiakhir dia yang jadi prioritas lo. ©️saaffaaa, 2018.