• 07 •

24.3K 2.6K 139
                                    







Saat pelajaran Hyunjin ga bisa fokus sama pelajaran, karena luka yang dia dapet di wajah. Jaemin walaupun ditonjok berkali-kali sama Hyunjin dia pun ga mau kalah, makanya dia ngebales.


Sekarang Safa lagi ada di uks karena setelah makan tadi perutnya jadi ga enak, kayak perih gitu. Makanya Somi langsung nganterin dia ke uks. Di uks Safa pun ga bisa tidur, dia ga ngantuk sama sekali malah jadi tambah melek.

Sesekali Safa meringis kesakitan, obat yang diberi oleh petugas pmr emang udah diminum. Tapi sakit yang ada di perutnya belum langsung hilang, walau tidak sesakit sebelum minum obat.

Safa maksain buat tidur, dia memejamkan matanya. Tapi ga bisa, Safa miring kanan miring kiri nyari posisi yang enak.

Pas mau maksain tidur, tiba-tiba pintu uks kebuka lumayan keras dan itu ngebuat Safa kaget.

Ternyata Hyunjin yang masuk, yang ngeliat Safa juga biasa aja dia terus tiduran di kasur yang sebelah Safa.

Hyunjin langsung tidur aja tanpa nutup tirai yang ada di pertengahan mereka.

Menit demi menit berlalu, akhirnya Safa bisa tidur juga. Hyunjin yang ngeliat Safa tidur gitu rasanya adem banget. Kayak Safa ga ada masalah selama hidupnya, damai gitu.

Pintu uks kebuka menampilkan gadis cantik, Hyunjin.

"Sayang, kamu gapapa kan? Sini aku obatin lukanya." Hyunjin ngambil kotak obat, terus duduk di samping kasur Hyunjin.

"Ga usah," ucap cowok itu dingin.

"Ih daripada ngeliat kamu gini kasian nanti nya." Hyunjin udah siap-siap mau ngobatin lukanya tapi tangannya ditahan.

"Gue bilang ga usah, udah gih pergi. Nanti gue chat jawab." Hyunjin akhirnya pergi dengan muka sedihnya.

"Ini cewek betah bener tidurnya," ujar Hyunjin sambil bangun dari tidurnya dan menghampiri Safa.

"Saf— eh Hyunjin," sahut Somi sambil berjalan memasuki uks.

"Mau bangunin Safa?" Tanya Hyunjin.

"Iya, atau lo mau nganterin dia pulang?"

"Yaudah, itu tas Safa kan? Sini," pinta Hyunjin sambil mengulurkan tangannya.

"Oke gue pulang ya, jagain Safa yang bener," pamit Somi.

"Iya."

"Hmm." Safa tiba-tiba bangun, terus dia ngeliat ke sekeliling. Pas ngeliat Hyunjin dia kayak masih bingung apalagi Hyunjin megang tasnya dia.

"Udah sore mau pulang apa kagak? gue anter," tanya Hyunjin.

Safa ngangguk terus turun dari kasur, perut Safa udah lumayan sembuh. Safa narik tasnya dari tangan Hyunjin dan ngedahuluin Hyunjin.

"Saf!" Panggil Hyunjin, Safa pun langsung membalikkan badannya.

"Hmm itu, aduh--"

"Cepetan."

"Rok lo merah," ucap Hyunjin yang ngebuat Safa seketika kaget, dia langsung lari ke kamar mandi.

"Aish, gimana ini gue ga bawa pembalut. Sialan malu lagi," gerutunya di kamar mandi.

Safa jalan keluar dan ngeliat Hyunjin masih nunggu.

"Ini pake jaket gue buat nutupin." Hyunjin ngasihin jaketnya.

"I-ini gapapa?"

"Ya gapapa."

Safa pun langsung mengikatkan jaketnya dipinggang agar darah yang ada di rok tertutup, kemudian Safa dan Hyunjin langsung pulang.

Selama di perjalanan Safa ngerasa aneh gitu, apalagi kalo dekekt Hyunjin gini. Dia ngerasa malu banget.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad | Hyunjin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang