• 23 •

13.3K 1.4K 1
                                    


"jadi itu nyokap lo?"

"Iye bacot." Jadi Safa sama Jeongin udah cerita ke temen temennya, dan mereka maklumin.

Gimana ga kesel sih, anak nya yan lagi beranjak dewasa butuh kasih sayang orang tua malah dikasih duit terus.

"Oh iya Saf gue liat mobil nyokap lu di sekolah mulu, ngapain si?" Tanya Somi heran.

"Ga tau dah, dari kemarin."

+++

Pas pelajaran karena Safa bosen banget dia ga sengaja liat orang tuanya jalan ke mobil sambil bawa berkas padahal tadi pagi ga bawa apa-apa.

Rasa penasaran Safa makin meningkay sampai akhirnya Safa pulang. Mereka semua makan di restoran.

"Tumben, biasa juga di rumah," ucap Safa ga sedingin dulu.

"Ya gapapa, sekalian ayah mau ngasih tau kalian sesuatu." Makin lama Safa sama Jeongin makin kepo.

"Apa?"

"Makan aja dulu, pelan-pelan."

Setelah makan selesai, mereka masih ngobrol ngobrol gitu.

"Safa, Jeongin ayah mau ngasih tau ke kalian. Ini keputusan udah kita buat berdua dari lama, dan ayah sama mama ngerasa ini yang terbaik bagi kalian," ucap ayah Safa panjang lebar.

Safa sama Jeongin merhatiin dengan serius, ga tau apa yang bakal diomongin tapi perasaan Safa udah ga enak.

"Kita berdua sepakat kalo kalian tinggal bareng kita di Jerman."

Safa sama Jeongin kaget, Safa langsung mikirin gimana Somi dan juga Hyunjin. Sama halnya dengan Jeongin, dia langsung mikirin temen-temennya.

"Gimana? Masa kalian langsung mutusin gitu aja? Harusnya sesuai keputusan kita juga lah?!" Jeongin udah mulai kesel, dia ga mau pindah ke Jerman.

"Sekolah kita gimana?" Tanya Safa.

"Mama udah ngurusin, kalian minggu depan udah sekolah di Jerman dan mama ga mau tau kalian harus ikut."

Setelah itu orang tua mereka langsung ke mobil. Safa lemes, kesel, pengen banting semua benda yang ada di depannya.

"Argh!" Teriak Safa yang ngebuat hampir seluruh pengunjung merhatiin dia.

"Udah ke mobil." Jeongin sama Safa ke mobil, di mobil bener bener hening ga ada yang mau bicara sama sekali.

+++

Besok UTS cuy, semangat yang mau UTS juga

Bad | Hyunjin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang