HyunjinSafa :
|bsk aku kebandara
|dtg ya ❤️
|gnight✨
ReadSetelah ngirim pesan itu Safa langsung tidur, berharap kalo Hyunjin bakalan nganter atau seenggakny dateng.
Hyunjin di lain sisi gelisah, dia bingung mau bilang ke Safa tentang hal ini kapan. Tapi ini jadi ngeganggu kesehariannya dia.
Hyunjin lagi ada di rumah sakit, nemenin 'temen' nya yang terbaring sakit di ranjang. Bener bener kayak ga ada daya, selang-selang nempel ke tubuhnya.
"Argh!" Hyunjin frustasi akhirnya ia memutuskan buat nyari udara segar.
"Apa gue bilang besok aja?"
+++
Matahari terbit, sinar sinar masuk ke kamar Safa melalu celah yang ada. Safa bangun dia langsung mandi, karena bingung mau ngapain barang-barangnya udah di kemas semua.
"Hyunjin bisa ga ya? Dari kemaren dibaca doang ga di jawab," ucap Safa yang penuh penasaran. Sekarang perasaan di ga tenang gara-gara Hyunjin ga jawab line nya.
Setelah sarapan dan siap-siap mereka mulai pergi ke bandara, Safa sama Jeongin duduk nya sebelahan.
"Jeong, tau Hyunjin kemana ga?" Tanya Safa.
"Ga."
"Dari kemaren dia ga jawab line gue," kata Safa semakin khawatir.
"Ga nanya, ga peduli, dan ga mau tau." Jeongin nutup matanya dia capek dan ga mood buat di ajak ngobrol.
"Ga bener lo jadi kaka." Safa mukul lengan Jeongin.
Setelah sampai di bandara Safa ngecek hp mulu daritadi, jadwal penerbangan mereka 15 menit lagi.
Tapi Hyunjin belum dateng, dan ga ngechat. Safa rasanya udah mau nangis aja. Dia nyoba telpon Hyunjin berkalu-kali tapi hp nya mati.
Waktu semakin berjalan, tapi ga ada Hyunjin di hadapan Safa. Padahal dia kangen banget sama Hyunjin.
"Safa ayo kita udah mau berangkat."
Safa jalan tapi dia selalu liat ke belakang, siapa tau keajaiban terjadi. Tapi hasilnya nihil, hingga sekarang Safa ada di pesawat.
Pesawat udah mulai menyentuh langit langit, harapan terakhirnya sebelum ke Jerman ga berhasil.
+++
Hyunjin udah siap siap buat ke bandara, tapi suster dan dokter berlarian ke arah kamar temennya.
Hyunjin ikut lari, ternyata temannya di beri keajaiban. Hyunjin kaget liatnya, kayak ga mungkin.
Dia ngedeketin temennya langsung dipeluk, air matanya juga ngalir. Temennya yang berjuang melawan koma akhirnya dibangkitkan setelah setahun lamanya.
"Hyunjin?"
"Iya?" Jawab Hyunjin dengan suara seperti orang nangis. Hyunjin beberapa kali ngecup kepala dia.
Di pikiran Hyunjin hanya ada satu sosok, yaitu teman yang di hadapannya ini. Dia seakan lupa rencana nya untuk menyusul Safa ke bandara. Bahkan ia tidak memikirkannya sekarang.
Karena Hyunjin sedang melepas rindunya, pada gadis yang ia peluk.
"I miss you so much, Ryujin."
+++
Yey! Selesai, jadi ini akhirnya. Kalo kalian ga suka maaf ya, soalnya dari awal alurnya begini. Makasih banget yang udah baca cerita ini.
Mau bonus part? Comment✨✨
Pray for Donggala dan Palu, semoga kalian yang berada di sana selalu dilindungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad | Hyunjin [✔️]
FanfictionDiakhir dia yang jadi prioritas lo. ©️saaffaaa, 2018.