• 17 •

14.7K 1.6K 28
                                    



Kadang bisa dibilang Hyunjin orang nya manis, tapi ada saatnya juga Hyunjin nyebelin banget di mata Safa.

"ANJIR KOK LO BUNUH GUA SIH LIX!" Daritadi bawaanya Hyunjin tuh uring uringan terus gara-gara Felix mainnya ga bener katanya.

"Lah, lo kan musuh gue. Ya gue bunuh lah, pinter banget si." Felix noyor kepala Hyunjin.

"Males gue main lagi ni!" Hyunjin ngelempar stick ps nya terus pergi ke kasur yang lagi ditempatin Jeongin sama Seungmin.

"Anjir Hyunjin kampret, ngapa dibantinh bego!"

"Rusak lo ganti ya jing!"

"Berisik lo semua!" Teriak Seungmin yang kupingnya mulai panas juga lama-lama.

TOK!
TOK!
TOK!

"Apasih de?!" Tanya Jeongin sambil bukain pintunya.

Pas dibuka keliatan banget mukanya nahan kesel, Hyunjin mental nya udah ciut takut kena marah Safa.

"LO LO LO LO SEMUA BISA GA, GA USAH TERIAK. LO PIKIR INI DIMANA?!" Safa nunjuk satu persatu, mereka langsung nunduk ada juga yang pura pura ga denger.

Kayak Felix malah tidur, Jeongin udah males aja liatnya ngomel mulu kerjaan Safa tuh.

"Yaudah iya maap ya neng." Ucap Hyunjin sambil natap Safa tulus.

"Yaya serah lo."

GBRAK!

Pintu ditutup kenceng banget sama Safa sampe pada kaget. Hyunjin bangun dari tempatnya keluar kamar, mumpung Safa belom ke kamarnya dia tarik ke arah balkon.

"Ish lepas, ngapain sih!"

"Lagi itu ya?"

"Apa?! Maksud lo apa!"

"iya iya maap."

Dari situ dua duanya diem, Safa natap ke depan sambil sesekali ngehela napas. Hyunjin diem diem merhatiin Safa dari samping.

'Cantik banget ya'

"Saf." Panggil Hyunjin lembut.

"Gue mau lo ganti celana." Ucap Hyunjin, Safa langsung liat celanannya. Emang pendek banget sih.

"Kenapa?"

"Ga enak aja banyak cowo, gue ga suka juga." Hyunjin muterin badan Safa biar ngehadap dia.

"Gue ga mau aja lo digoda sama cowo cowo yang matanya jelalatan, cukup keluarga lo aja. Gue juga ga boleh."

"Hah?" Safa cuman cengo natap Hyunjin.

"Sini ah duduk pegel gue." Merek duduk di kursi yang ada di balkon.

"Ya?"

"Ya Jin, kalo bisa hehe. Abis enak tau pake celana pendek."

"Huh terserah deh." Hyunjin natap ke depan.

"Maaf ih, maaf ya, ya ya." Safa narik narik lengan Hyunjin.

"Ah lucu banget si, sini peluk." Hyunjin ngelebarin tangannya.

"Idih ogah." Safa langsung masuk ke kamar nya.

"Ahaha bisa aja."

+++

Bad | Hyunjin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang