• 02 •

36.2K 3.7K 242
                                    






"Dek, hari ini temen gue bakal main." Ucap Jeongin setelah duduk di kasur Safa.

"Lah? Masalahnya sama gue apa?"

"Yaelah, cuek amat si. Kode nih."

"Ngomong langsung emang lo cewek, kode-kodean."

"Ebuset galak bener, iye jangan lupa bikinin minuman kek beli cemilan kek."

"Buat gue?"

"Buat temen gue lah pinter banget si." Jeongin ngacak-ngacak rambut Safa greget.

"Nyadar juga gue pinter."

"Anjing!" Jeongin nyerah dan akhirnya keluar dari kamar Safa.



"Masuk cuy." Perintah Jeongin pas liat temen-temennya udah dateng.

Jisung, Felix, Hyunjin, dan Seungmin langsung masuk ke kamar Jeongin.

Kamar Jeongin tuh kayak surga nya anak lelaki dah, apalagi modelan mereka. Para pecinta games.

Makan tuh games sampe mampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Makan tuh games sampe mampus.

"Anjing, gue duluan yang mau main ini."

"Gantian lah cuy, kemaren lo mulu." Hyunjin ngejitak Felix yang mainin komputernya Jeongin.

"Hhh, iya dah bocah."

"Jeong, minum dong." Pinta Jisung ke Jeongin.

Jeongin ngangguk terus ke kamar Safa.

"Dek minum ya, sirup aja ga usah repot-repot." Jeongin abis merintah gitu langsung balik ke kamarnya.

"Ga usah repot-repot, lo hidup aja gue repot." Mau ga mau Safa nurutin permintaan Jeongin.

Dia bikinin sirup seteko besar, jadi nanti tinggal tuang-tuang. Kurang baik apa seorang Safa.

Safa bawa teko nya sama 5 gelas, tau dah cukup apa kagak. Safa ngedorong pintu kamar Jeongin pake kaki terus agak kasar.

Otomatis temen-temennya langsung pada nengok Safa.

"Ugh, makasih ya adekku tercantik." Jeongin nguyel-nguyel pipi Safa. Hampir aja tuh tumpah minumnya.

Setelah naro, Safa langsung keluar. Dan dia denger temennya Jeongin ngomong gini.

"Adek lo sexy juga ya, apa lagi pake hotpants gitu."

"Heh anjir jelalatan matanya!"

Safa nengok ke celananya, "Sialan anjing." Gerutu Safa, dia juga ga tau tadi siapa yang ngomong.

+++

Vomment lu lu pada, udah dapet thr kan ye. Jangan pelit vomment hehe

Bad | Hyunjin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang