• 15 •

16.6K 1.9K 71
                                    


Sehabis sarapan mereka semua diperbolehlan jalan jalan di sekitar hotel, akhirnya Safa dan yang lain pun keluar hotel bersama sama.

"Ngapain sih ngikut ngikut?" Tanya Safa kesel, abis Jeongin sama temen temen nya ngikutin dia sama Somi.

Mana lagi Hyunjin deket deket mulu sama Safa. Mereka semua berjalan ke daerah pasar yang menjual barang barang unik.

"Saf sini deh," panggil Somi, dia ngeliatin tas rotan yang lucu.

"Ih mau, som beliin dong." Safa senyum senyum dia ngambil tasnya dari Somi.

"Anjir pake uang lo sendiri lah bege." Somi ngejitak kepala Safa.

"Aw, iya iya ah." Akhirnya karena Safa tertarik dia jadi beli. Mereka berdua gabung lagi sama Hyunjin dan yang lainnya.

"Som bagus kalungnya."

"Iya sia Saf, beli gih cocok buat lo."

"Ga ah mahal njir, bangkrut langsung gue." Safa sama Somi ninggalin toko tadi.

"Lo ga beli apa apa Som?"

"Gue beli tas kayak lo, ih bego emang."

"Ga tau sih yaudah biasa aja."

"Eh balik yuk, capek gue." Ucap Felix.

"Iya gue juga mau balik." Seungmin sama Felix akhirnya balik duluan.

"Lemah lo berdua," ledek Hyunjin.

Mereka berempat akhirnya melanjutkan perjalanan lagi mencari barang barang lainnya.

Jika Safa punya uang yang banyak pasti dia udah ngeborong semuanya kali, soalnya kata Safa semua barang nya lucu dan bagus gitu.

+++

Setelah puas berjalan jalan, siang ini semua murid akan mengadakan kunjungan ke beberapa tempat terkenal di bali.

Tempat pertama yang akan mereka kunjungi adalah Pura Uluwatu. Saat sudah sampai mereka pun segera berkeliling di daerah pura itu.

Ada juga yang berfoto foto karena tempat dan pemandangan yang bagus.

"Sini foto sama gue." Ajak Hyunjin, dia minta tolong Jeongin buat motoin.

"Satu dua tiga."

"Lagi dong," pinta Safa.

"Satu dua tiga." Hyunjin merangkul pundak Safa.

"Ih tangan lo, risih gue." Safa mukul tangan Hyunjin.

"Iye maap, ga usah merah gitu."

"Dih ga jelas lo ah." Safa pun ninggalin Hyunjin sendirian.

Abis itu mereka lanjut ke candi selanjutnya, sama dengan hal yang sebelumnya mereka lakukan.

Hari pun sudah semakin sore, saat semuanya disuruh untuk menaiki bis karena mereka akan segera balik ke hotel.

Hyunjin malah ngajak Safa buat foto lagi, awalnya Safa nolak tapi karena Hyunjin maksa terus yaudah.

"Som fotoin ya," pinta Hyunjin.

Awalnya ga ada yang aneh dari Hyunjin tapi tiba tiba dia natap Safa dan ngebalikin badan Safa biar ngehadap Hyunjin.

"Jin balik ih, udah sepi mau pada pulang."

"Bentar, nih pake dulu."

"Lah?"

"Ini kan kalung yang tadi gue mau beli, ini juga gelang yang tadi gue suka. Buat gue demi apa?"

"Bukan buat lo, tapi buat pacar gue."

"Lo punya pacar?" Tanya Safa bingung.

"Lo, pacar gue. Detik ini juga." Ucap Hyunjin sambil natap Safa dalam.

Safa diem dia kaget, rasanya kata kata Hyunjin tadi ga bisa dia cerna. "Udah ke bis kuy." Hyunjin narik tangan Safa.

+++

Bad | Hyunjin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang