• 12 •

18.8K 2.1K 10
                                    



"Woy dengerin! Kita nanti ada studi tour bareng kelas 11, surat ada di meja guru. Diambil!" Perintah ketua kelas yang ada di depan.

"Demi apa?"

"Kemana?"

"Makanya ambil! Baca!"

"Iya, iya."

Setelah pengumuman itu seketika kelas menjadi riuh, semuanya berbicara satu sama lain.

"Woy anjir Saf gila, ke bali dong!" Heboh Somi setelah membaca suratnya.

"Gila ga sih! Asik lah Saf, ya ga?" Tanya Somi yang Safa iyakan.

"Yaelah Saf lo ga seneng apa? Mana nanti ada kelas 11, berarti ada Hyunjin dong," tutur Somi.

"Ya terus? Gue sih ga peduli ya," responnya.

"Kalo bukan temen gue slepet pala lo njing." Somi udah emosi bawannya kalo ngomong sama Safa.

"Duduk woy guru dateng!"

+++

Harapan Safa pulang sekolah adalah istirahat dengan tenang dan nyaman, tetapi saat teman teman Jeongin memutuskan ke rumahnya hancur sudah harapan Saf.

"ANJIR HAHAHA." Pintu udah ketutup semua, tapi Safa masih ngedenger suara mereka semua dengan jelas.

Sangking keselnya akhirnya dia ngegedo gedor pintu Jeongin, "Buka ga!"

"Bentar elah, apaan si?" Tanya Jeongin saat melihat Safa dengan muka marahnya.

"Bisa ga suruh temen temen lo ga usah berisik mau tidur gue, kalo ga bisa keluar sekalian dari rumah!" Kata Safa sambil melihat teman temannya yang ada di dalam.

Di sana terlihat Hyunjin tersenyum lebar ke arah Safa tapi Safa ga ngerespon dia langsung balik ke kamarnya.

"Huh kesel kesel kesel!"

"Gua bakar tuh orang lama lama, berisik bangetttttt!"

Jam demi jam berlalu akhirnya rasa kesel Safa berakhir juga, mereka semua udah mau pulang.

"Pulang dulu ya tante." Setelah salim mereka semua langsung keluar rumah.

"Hati hati ya."

"Pulang lo semua kalo perlu ga usah balik, balik gue tampol satu satu," ucap Safa sambil menunjuk satu persatu.

"Heh ga boleh gitu," tegur Mamanya.

"Abis ngeselin."

"Tutup gerbangnya sana."

"Iya." Safa jalan keluar.

"Eh Safa ngapain masuk gih?"

"Apasih lo Jin ga jelas pulang cepet!" Safa lama lama ngamuk juga nih.

"Pms ya neng," sahut Felix yang mendapat tatapan tajam dari Safa.

"Yaudah gue pulang, sampai jumpa di bali."

"Ga jelas lo besok juga masih ke sekolah, dah sana pergi," setelah ngusir berkali kali akhirnya berhasil juga mereka semua pulang.

Akhirnya Safa bisa istirahat dengan tenang dan nyaman.

"NAJIS BISA MATI SIH!"

"JEONGIN! GUE BAKAR PS LO ANJING!"

+++

Bad | Hyunjin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang