• 22 •

13K 1.4K 4
                                    


Hari ini Safa sama Jeongin ke sekolah dianter sama mama nya, sedangkan ayahnya harus ngurus pekerjaan lagi di rumah.

Mobil mereka memasuki lapangan sekolah, tidak murid murid yang memperhatikan mobil mereka hingga mereka keluar dari mobil.

Semua bingung, ya iyalah Jeongin belum bisa naik mobil. Safa? Apalagi ga usah ditanya.

Mereka berdua jalan bareng di koridor, Hyunjin dateng sama Felix.

"Dianter supir baru?" Tanya Hyunjin tapi ga ada yang ngerespon.

Safa langsung ngelewatin mereka dan masuk ke kelas. Dia duduk di kursi terus kayak Somi nyamperin dia.

"Kusut amat muka lo, masih pagi juga." Somi noel pipi Safa.

"Som, ga mau di ganggu. Lagi males gue."

Somi langsung berubah jadi serius, "Ada masalah? Hubungan lo ama Hyunjin?"

"Ga bukan." Jawab Safa males.

"Ga usah bahas itu dulu lah, makin jelek mood gue."

"Oh oke."

Disisi lain Jeongin juga males rasanya sekolah, ga ada semangat semangatnya.

"Kenapa si lo Jeong?" Tanya Felix yang heran karena ada yang beda sama Jeongin dan Safa.

"Tau dah males gue."

"Jangan ditanya dulu mending." Bisik Hyunjin ke Felix.

+++

Bel pulang berbunyi, murid murid berkeliaran keluar sekolah. Safa nyamperin Hyunjin buat pulang bareng.

Di parkiran Safa ngeliat mobil yang ga asing dan dia tau kalo itu mobil mama nya.

"Jin ayo cepet pergi," ucap Safa, abis itu dia langsung naik ke motornya Hyunjin.

"Ke rumah?" Tanya Hyunjin.

"Jangan, gue ga mau. Kemana aja asal jangan rumah."

"Yaudah ikut gue dulu ya."

Hyunjin menambah kecepatan motornya, hingga mereka sampai di sebuah gedung yang lumayan besar.

Saat mereka berdua memasuki gedung itu, Safa langsung mencium bau khas dari gedung itu. Ya rumah sakit.

"Lo mau jenguk siapa?" Tanya Safa heran.

"Temen."

"Oh temen lo siapa?"

"Lo juga ga kenal pasti."

Pas udah sampai depan kamarnya Hyunjin minta Safa duduk di depan aja sambil nunggu. Pokoknya Hyunjin ngelarang Safa masuk.

Awalnya mau maksa ikut masuk tapi tetep ga dibolehin, apa sampe segitu nya?

"Huh siapa sih? Ikut masuk aja ga boleh."

+++

Bad | Hyunjin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang