"Gila gue capek banget Som!" Safa ngejatuhin badannya ke kasur."Aelah lo, gitu doang capek. Sumpah lenah banget sih," ledek Somi sambil merapihkan barang barangnya.
"Kurang ajar ya lo!" Safa mengambil bantal dan melemparkannya ke Somi.
"Anjir."
"Mampus," kata Safa dengan lidah yang dijulurkan.
"Dih sumpah ngeselin banget lo! Makan tuh bantal!" Somi ngelempar balik bantalnya lagi dengan lebih kencang, dan tepat kena muka Safa.
"Yang waras mah ngalah."
"Sok waras," belum berhenti Somi ngambil bantal yang lainnya dan ngelemparin ke Safa lagi.
"Makin ngelunjak ye!" Safa ga mau kalah dan akhirnya terjadilah perang bantal di antara mereka berdua.
+++
Sekitar jam 4 murid murid diperbolehkan untuk berkeliling tetapi harus kembali tepat waktu.
Karena dari pagi hingga siang Safa gunakan untuk tidur akhirnya dia mutusin buat jalan jalan ke pantai. Hotelnya deket pantai dan itu memudahkan Safa.
"Mau ke pantai?" Seseorang menepuk bahu Safa.
"Hmm, lo juga?" Tanya Safa balik.
"Iya bareng aja kalo gitu." Akhirnya Safa dan Hyunjin jalan beriringan ke arah pantai.
"Rame ih," celetuk Safa setelah ngeliat keadaan pantai.
"Yaiyalah namanya juga tempat wisata, pikir dong." Hyunjin noyor kepala Safa.
"Ish riweuh."
"Eh eh sini deh Jin." Safa narik tangan Hyunjin.
"Tolong ya." Safa ngeluarin hp nya dan ia kasih ke Hyunjin.
"Fotoin hehe," ucap Safa sambil cengengesan.
"1, 2, 3."
"Lagi lagi."
Setelah beberapa kali di foto akhirnya penderitaan Hyunjin berakhir. "Nih ah."
Mereka berdua duduk di tepi pantai sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan. Biasanya disaat-saat seperti ini banyak orang yang berfoto, apalagi jika bukan matahari tenggelam.
"Hyunjin."
"Hyunjin"
"Hmm."
"Liat sini!" Perintah Safa.
Ckrek
"Ngefans ya lo moto moto gue."
"HAHAHAHA ANJING JELEK BANGET HAHAHAH." Safa ketawa sampai terbahak bahak gitu, dia menepuk nepuk pasir beberapa kali.
"Apasih ga lucu."
"Liat ini." Safa nunjukkin foto tadi.
"Anjir gue jelek banget."
"Tuh kan."
"Gue bales."
"Bales aja." Safa nantangin banget gitu.
"Ngeselin ya lo." Hyunjin ngelitikin Safa sampai Safa kayak tiduran gitu di pasir.
"U-udah hahaha stop." Safa mukul mukul tangan Hyunjin untuk berhenti.
Setelah Hyunjin berhenti Safa bangun terus lari darisitu, Hyunjin akhirnya ngejar lagi.
"Anjir hahaha Jin iya stop."
"Udah ih."
"Woy hahahah." Hyunjin masih ngelitikin Safa dibagian pinggangnya, orang orang yang ngeliatin mereka mikir kalo mereka pacaran.
"Hyunjin berhenti hhh."
Karena Hyunjin ngerasa kasian akhirnya dia berhenti, terus dia balikin badan Safa jadi ngehadap dia.
"Hhh, geli tau ih." Safa mukul Hyunjin.
"Iya iya ampun sorry."
"Huh."
"Dah sore ayo balik." Hyunjin megang tangan Safa, karena capek Safa nerima nerima aja.
+++
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad | Hyunjin [✔️]
FanfictionDiakhir dia yang jadi prioritas lo. ©️saaffaaa, 2018.