• 21 •

13.1K 1.5K 19
                                    


"Safa bangun." Tiba tiba Safa ngerasa ada yang ngelus ngelus kepalanya, pas dia buka matanya ada perempuan yang senyum dengan tulus.

"Bangun nak, ayo sarapan." Ajak wanita itu.

'Nak? Haha' batin Safa.

"Aku bisa sendiri." Ucap Safa dingin, dia bangun terus cuci muka abis itu jalan ke meja makan. Udah ada Jeongin juga ternyata.

"Nih udah mamah masakin."

Semuanya dalam keadaan hening, ga ada yang buka obrolan sama sekali. Masing masing fokus sama piring yang ada di depannya.

"Udah selesai." Safa bangun terus ga lama Jeongin jugq ikut bangun.

Orang tuanya heran cuman mereka masih ngerti.

"Ngapain sih mereka pulang?"

"Mana gue tau."

"Ga penting banget tau Jeong, tiba tiba di kamar gue lagi." Dumel Safa.

"Udah lah biarin aja, anggep ga ada sana lo masuk kamar."

Mereka berdua jalan ke kamar masing masing. Safa buka hp nya dan ada notif dari Hyunjin.

Hari ini rencananya mereka mau jalan bareng cuman dari pagi mood Safa udah ancur.

Hyunjin

Hyunjin :
|kebo bangun lo
|p
|p
|p
|p
|p
|p
|p

Safa :
|gausah spam
|lg bt gue

Hyunjin :
|kenapa lg?
|crita cb

Safa :
|mls g ush
|jd kan hri ini?

Hyunjin :
|liat nnti ya
|gua kyknya hrs prgi
|tapi ga tau jd apa kgk

Safa read doang, semua orang kayaknya nyoba buat ngerusakin mood dia hari ini ya?

Kecuali Jeongin jelas, rasanya kesel banget Safa sama orang orang. Terutama orang tuanya. Safa mili mandi buat ngademin diri, nenangin dirinya.

Setelah selesai dia siap siap siapa tau Hyunjin jadi kan. Safa nunggu lama ampe ketiduran belom ada notif juga dari Hyunjin.

Jam 2 Hyunjin tiba tiba ngechat.

Hyunjin

Hyunjin :
|sorry ya gue ga bs
| hrs pergi
Read

"Bodo amat njing!" Safa ngelempar hp nya kelantai sampai bunyi kaca retak. Kayaknya hari iri emang bikin kesel banget.

Safa juga ngerasa Hyunjin jadi sering pergi sendiri akhir akhir ini, dia curiga tapi ga mau berlebihan. Siapa tau bagi Safa ga penting.

+++

Bad | Hyunjin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang