Safa udah setahun di Jerman, Hyunjin? Ga ada yang tau kabar dia gimana. Setelah line nya ga dijawab Safa dan Hyunjin udah ga berhubungan lagi."Ayo jalan," kata Jeongin terus langsung ngambil kunci mobil. Safa sama Jeongin mau jalan-jalan, Safa ngajak nya sih ke mall dia mau ke time zone gitu.
"Jeong, main ini aja!" Safa narik-narik Jeongin buat main motor-motoran gitu. Terus abis itu main game yang lainnya lagi.
"Jeong mau pop corn, beliin dong tuh!" Tunjuk pop corn itu, terus Jeongin cuma iya iya aja.
"Nih."
"Hehe makasih ya, udah gih sana mau makan dulu." Safa ngusir Jeongin.
"Lah gue mau juga lah kampret."
"Ga boleh!" Safa langsung jalan ke tempat duduk, tapi sialnya pop corn yang Safa pegang tumpah gara-gara kesandung.
"Eh, gapapa?"
*anggep aja pake bahasa jerman ya."Gapapa kok." Safa bangun terus masukin pop cornya yang pada jatohan. Sakit sih ngga, malu iya.
Pas dia ngedongakkin kepalanya dia kaget, dia ngeliat Hyunjin. "Lho Safa?"
"E-eh hai." Safa langsung cepet-cepet mau pergi tapi Hyunjin ngomong lagi.
"Lama ga ketemu ya." Safa langsung diem, dia kangen suara ini. Tapi sekarang dia benci.
Safa balik badan terus senyum, "ngapain?"
"Gue kuliah, Jeongin ga cerita? Gua satu kuliah sama dia." Safa langsun melototin Jeongin. Kakaknya itu ga pernah cerita apa-apa, jangankan cerita. Nyebut nama Hyunjin aja ga pernah.
"O-oh ga peduli juga, gue mau balik." Safa langsung pergi sambil narik Jeongin.
"Lu kenapa ga cerita sama gue!"
"Gue ga mau bikin lo sakit hati lagi, nanti nangis lagi. Gue peduli sama lo Saf."
"Alah bacot! Makan tuh popcorn!" Safa langsung keluar mobil setelah ngelempar pop corn yang ia beli kemukanya Jeongin.
Jeongin langsung ngejar Safa, "dengerin gue, gue punya alasan lain kenapa ga mau cerita ke lo."
"Kenapa?!"
"Karena dia kesini sama pacarnya Ryujin, dan mereka udah tunangan." Safa nangis, jadi setahun penuh ini usahanya buat move on sia-sia setelah ketemu Hyunjin.
"Hyunjin ga sebaik yang lo pikir, kalo lo ngerti kenapa dia udah tunangan secepet ini lo pasti kecewa sama dia."
•••
Ini bonus partnya maaf lama, abis gua busyyy sekali guysss. 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad | Hyunjin [✔️]
FanfictionDiakhir dia yang jadi prioritas lo. ©️saaffaaa, 2018.