"Sini lo!" Tarik seseorang cewek, Safa ditarik-tarik sampe akhirnya ada di halaman belakang."Apa sih lo?!" Tanya Safa dengan kesal.
"Lo udah salah, nanya lagi!" Cewek tadi nyuntrungin kepala Safa.
"Anjing lo ya, ngomong!" Bentak Safa ga mau kalah.
"Nah gini nih, pho jaman sekarang. Ga ngaku, marah-marah cuman mau enaknya aja." Hyunjin natap remeh Safa.
"Dih sok banget lo, maksudnya apa?"
"Ga usah jadi bego gini, gue tau lo suka kan sama hyunjin pacar gua?"
"Pacar? Setau gua kayaknya udah jadi mantan deh," kekeh Safa.
"Anjing ya lo," tangan Hyunjin untungnya ditahan sama Safa, kalo ga udah nampar pipinya.
"Satu hal yang harus lo tau, kalo ngelabrak tuh ke orang yang bener. Kalo ke orang yang salah, malu sendiri," sehabis ngomong gitu, dengan entengnya Safa pergi dan menganggap ga ada kejadian apa-apa.
"Argh!"
+++
"Lama banget sih Saf!" Gerutu Somi yang ada di kamar mandi.
"Sorry, sorry, gue mampir dulu tadi hehehe." Safa ngebuat tanda peace '✌🏻'
"Serah dah, yaudah tungguin gua mau pipis dulu." Somi masuk ke dalam toiletnya.
Safa cuman nungguin Somi sambil ngaca-ngaca gitu.
Terus ga lama Hyunjin masuk sambil ngeliat Safa sinis, Safa ga peduli sih sama itu.
Tiba-tiba Hyunjin nyipratin air dari wastafel dan kena muka Safa, dia nyipratin nya berkali kali dan itu sukses ngebuat muka Safa basah.
Setelah ngelakuin hal itu dia langsung pergi sambil ketawa ngejek gitu, Somi keluar dari toilet kaget gitu.
"Saf? Kenapa lo?!" Somi megang megang wajah Safa.
"Anjir ahahahah basah semua, mantap mantap." Somi ngacungin jempol sambil ketawa ketawa gitu.
"Sialan lo anjir." Safa pergi dari kamar mandi dan disusul Somi.
"Som, beliin tisu dong. Rame banget parah," pinta Safa.
"Yaelah segini doang dibilang rame, cemen lo. Sini uang nya," setelah ngasih uangnya Somi langsung beliin Safa tisu.
"Eh Safa." Sapa Jeongin sama temen temennya.
"Paan?"
"Hahaha anjir, basah kuyup gitu mukanya," ketawa Jeongin terus disusul yang lainnya.
"Kurang ajar emang!"
"Nih pake sapu tangan gue aja." Hyunjin nyodorin sapu tangannya yang langsung diambil Safa.
"Gitu kek, cantik lagi kan,"
"Paan sih bang!"
"Udah yuk ah jajan," ajak Felix yang dianggukin lainnya.
"Jin bukannya sapu tangan tadi dari degem lo," ucap Seungmin yang masih bisa Safa denger.
"Iya emang, daripada sama gue ga kepake mending buat Safa," jawabnya.
"Anjir, gue udah ngantri lama. Terus lo udah bersih mukanya, dih ngeselin banget dah." Somi dateng dateng marah.
"Hehe maap atuh, yaudah kembaliannya buat lo."
"Nah gitu dong." Somi langsung senyum lagi.
+++
Gue balik lagi hahaha, sorry ya lama ga update. Parah gue mentok gitu, terus emang sibuk hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad | Hyunjin [✔️]
FanfictionDiakhir dia yang jadi prioritas lo. ©️saaffaaa, 2018.