Jika namamu yang ditulis di Lauhul Mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan dalam dirimu dan diriku. Tapi, tugas pertamaku adalah bukan untuk mencari dirimu melainkan untuk memperbaiki diriku terlebih dahulu.
-Aleeza Carolina
Matahari telah mengeluarkan sinarnya yang artinya sudah pagi, tapi tidak dengan cewek yang masih nyaman berada diranjangnya entah kenapa dia hari ini malas sekali untuk ke sekolah.
Sang asisten rumah tangga memasuki kamar majikannya itu, dia hanya bisa menggelengkan kepalanya karena majikannya itu belum bangun juga padahal sudah waktunya untuk pergi ke sekolah.
Bibi membuka jendela kamarnya sampai sinar matahari mengenai mukanya.
"Non.. Bangun... Sudah pagi nanti non Ale telat sekolah loh, nanti dihukum bagaimana?" ucap Bibi membangunkan Aleeza sambil menarik selimutnya.
"Ntar bi.. 5 menit lagi deh ya Aleeza capek banget beneran" jawab Aleeza sambil mengeratkan pelukannya ke guling kesayangannya.
"Non udah jam 6 lebih tuh.. Bangun non.. Buruan mandi" ujar Bibi sambil menggoyangkan tubuh Aleeza.
Ale yang matanya terpejam langsung membuka matanya dengan lebar.
"APAA?? JAM 6? MAMPUS LO AL!" jawab Aleeza segera ke kamar mandi sambil merutuki kebodohannya, bibi yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya.
Setelah melakukan ritual mandi bebeknya selama 15 menit dia segera memakai seragam dan atribut sekolah dan kemudian memakai sepatu dengan terburu-buru.
"Non nggak sarapan dulu?" tanya Bibi
"Enggak bi, ini udah mau telat" jawab Aleeza
"Ya udah tapi bawa bekalnya ya non.. Bibi tadi udah siapin" ucap Bibi sambil menyodorkan kotak makan yang langsung diterima oleh Aleeza.
"Terimakasih bibi.... Assalamualaikum" jawab Aleeza sambil melambaikan tangannya sambil menjalankan kursi rodanya.
"Wa'alaikumussalam non.." ucap Bibi
🍉🍉🍉
Setelah sampai dikelas, Aleeza melihat bangku sebelahnya masih kosong yang artinya Nonik belum pulang dari Bandung. Aleeza merasa kesepian karena dia tidak punya teman wanita seperti Nonik.
"Gue telfon aja lah kangen gue" ucap Aleeza sambil menyambungkan telfon.
Dan tersambung!
"Assalamualaikum, Nonik" ucap Aleeza
"Wa'alaikumussalam Al, ada apa lo pagi-pagi telfon gue" jawab Nonik
"Gapapa gue kangen lo aja, lo apa kabar Nik disana?" tanya Aleeza
"Gue baik Al, lo nggak sekolah Al?" jawab Nonik
"Ini dikelas lagi nggak ada guru dan gue kesepian nggak ada lo, lo kapan balik dari bandung?" tanya Aleeza
"Ini mau pulang, besok juga gue sekolah Al" jawab Nonik
"Ya udah deh, gue mau ngerjain tugas Fisika dulu ya soalnya mau dibuat presentasi" ucap Aleeza
"HAH? Ada presentasi? Gue kelompoknya siapa Al?" tanya Nonik
"Kelompoknya itu satu bangku, berhubung lo ijin ya jadi gue yang presentasi tenang aja tinggal dikit lagi selesai kok" jawab Aleeza
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEEZA (TAMAT)
Teen FictionOTW REVISI, KALAU JUDULNYA ADA TULISANNYA REVISI BERARTI PART ITU UDAH AUTHOR REVISI TEMEN-TEMEN 🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁 "Es batu akan meleleh dengan berjalannya waktu entah untuk mengalir atau untuk berhenti" Tuhan sudah mentakdirkan dua makhl...