Dear suamiku,
Rasio Benedict
Terimakasih sudah menemukan kertas ini dan membacanya, mungkin ketika kamu menemukan kertas ini aku sudah tidak lagi di sampingmu. Penyakitku sudah tidak bisa disembuhkan dan umurku tidak lama lagi. Hanya beberapa bulan, aku tidak tau anak dalam kandunganku bisa terselamatkan atau tidak, semoga bisa tapi seandainya tidak terselamatkan maafkan aku membuatmu kecewa dan meninggalkanmu tanpa adanya seseorang yang menemani masa tuamu nanti.
Menikalah lagi aku tidak akan jadi masalah. Aku merestui, aku tau kamu tidak akan bisa hidup sendiri dimasa tuamu. Aku tidak tau di atas sana aku sanggup melihatmu bersanding dengan wanita lain atau tidak yang penting adalah kebahagiaanmu.
Jikalau anakku terselamatkan ucapkan rasa cintaku yang sangat luar biasa kepadanya, tolong sampaikan permintaan maafku karena tidak ada di sampingnya ketika mereka membuka mata. Didiklah anakku menjadi seseorang dengan pribadi yang baik. Ajarkan agama kepadanya agar mempercepat prosesku menuju ke tempat yang lebih baik.
Ini adalah sedikit dariku terimalah dan pakailah, kasihkan satunya kepada anakku. Berilah mereka pengertian bahwa aku mencintainya lebih dari apapun. Terima kasih suamiku sudah menerimaku menjadi istrimu, maaf ketika aku menjadi istrimu masih banyak kesalahan.
Aku mencintai kalian.
- Your wife -
Aleeza Carolina
🍁🍁🍁
Terimakasih semuanya sudah membaca Aleeza sampai tamat, aku gatau lagi harus ngomong apa. Aku gak akan mengira Aleeza yang baca sampe otw 50 RB, aku kira waktu aku nulis gak akan ada yang baca karena memang aku masih amatir. Kota kataku masih belibet juga ya banyak kesalahan.
Maaf banget kalau ada salah dalam pengetikan atau tidak kalian mengerti, terimakasih karena support aku terus selama ini. Entah vote ceritaku atau comment ceritaku dan follow account wattpadku. Aku seneng ceritaku bisa kalian terima dan kalian baca bahkan banyak yang share ke temen-temen.
Cover baru juga ya😂 semoga kalian suka biar gak bosen liat covernya itu-itu mulu jadi aku ganti lebih estetik.
Tetep dukung aku terus ya semua!
Saranghae❤️
Bonus pict Aleeza
Bonus pict Rasio
Salam sayang❤️🥰- RIRIT ANANDHITA-
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEEZA (TAMAT)
Novela JuvenilOTW REVISI, KALAU JUDULNYA ADA TULISANNYA REVISI BERARTI PART ITU UDAH AUTHOR REVISI TEMEN-TEMEN 🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁 "Es batu akan meleleh dengan berjalannya waktu entah untuk mengalir atau untuk berhenti" Tuhan sudah mentakdirkan dua makhl...