Jarak itu rumit, waktu itu pelit, pertemuan itu sulit, rindu itu menyekik
-Rasio Benedict
Jakarta, 28 April 2018
Rasio Pov
Jujur kalau sekarang gue rindu sama dia, dia yang udah gue bikin kecewa karena kejadian sepuluh bulan yang lalu sebenernya gue itu cowok yang pengecut banget gue udah bikin nangis cewek.
Gue harus apa, gue nggak tau dia dimana, sahabatnya juga nggak ngasih tau apa-apa. Gue benci sama diri gue sendiri, gue cinta sama dia dari dulu tapi yang gue lakuin selalu bikin dia sedih.
"Udah sepuluh bulan lo ninggalin gue Al, gue kangen sama lo. Kapan lo balik lagi? Gue nyesel udah bikin lo nangis" Ucap Rasio sambil mengeluarkan asap rokok dari mulutnya.
Sejak ditinggal oleh Aleeza, Rasio berubah sekarang menjadi cowok yang sangat buruk. Merokok, suka mabuk, suka bolos, berantakan (tetep ngganteng hwaa), jarang pulang ke rumah.
"Woy gue cariin kemana-mana ternyata lo di roftoop, Ras" ucap Noval
Gue kirain siapa ternyata Noval, sebenernya gue pengen sendiri dulu.
"Lo kapan berubah kayak dulu? Kapan Rasio yang kayak dulu balik? Lo udah kelas 12 lo, Ras. Bulan besok kita UNAS lo masih kayak gini?" ucap Noval
"Hmm" jawab gue cuek sambil mengendikkan bahu.
"Astagfirullah Ras, inget Allah Ras. Minta sama Allah apa yang lo inginin bukan kayak gini caranya! Ale pasti sedih dan tambah kecewa liat lo kayak gini" ucap Noval
"Dia nggak peduli sama gue" jawab gue sambil membuang putung rokok.
"Karena lo nggak ada usaha buat peduli duluan sama dia, coba habis ujian lo cari deh sampek nemu. Bokap lo kan ada koneksi dimana-mana" ucap Noval
"Gue usahain" jawab gue lalu pergi dari rooftop.
End Pov Rasio
****
Ale sekarang sedang berada dikamar karena dia sangat lelah setelah pulang sekolah, ternyata sekolah di spanyol tidak seburuk yang dibayangkan.
"Hah.." ucap Ale sambil menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur.
"Nonik apa kabar ya, udah lama gue nggak hubungin dia. Nggak nyangka kalau 10 bulan gue ninggalin jakarta. Bibi apa kabar ya? Apa gue pulang aja ya habis ujian?" ucap Ale langsung mengambil HP iPhone X nya yang berada disaku rok.
Ale mencari kontak Nonik, HP nya dulu rusak karena dirusakin oleh sepupunya yang masih kecil.
Dan tersambung!
"Halo, Assalamualaikum" Sapa Ale
"Waalaikumussalam, ini siapa?" jawab Nonik
"Gue Ale, nomor gue ganti karena HP gue dirusakin sepupu" ucap Ale
"Owh, githcu gapapa holkay beli lagee" jawab Nonik
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEEZA (TAMAT)
Teen FictionOTW REVISI, KALAU JUDULNYA ADA TULISANNYA REVISI BERARTI PART ITU UDAH AUTHOR REVISI TEMEN-TEMEN 🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁 "Es batu akan meleleh dengan berjalannya waktu entah untuk mengalir atau untuk berhenti" Tuhan sudah mentakdirkan dua makhl...